18 January 2009


Menonton video favorit pada ponsel

Handphone yg memiliki fitur hiburan lengkap cukup banyak diminati orang, mulai dari berkemampuan koneksi internet, games, music player, hingga video player. Format file music yg dapat dibaca oleh beberapa handphone umumnya adalah mp3, sedangkan untuk video adalah 3gp.

Nah, unutk dapat menonton ataupun menampilkan video pada ponsel kesayangan anda, kapan dan dimanapun adalah dengan menyediakan file yg formatnya didukung oleh ponsel tersebut untuk melakukan konversi.

untuk konversi file video menjadi format 3gp, anda dapat menggunakan Acala 3gp Movies Free. Format file yg dapat dikonversi/convert oleh software ini antara lain avi, divx, xvid, mpeg, vob dan masih banyak lagi..

Proses convert/konversi, pada acala 3gp movies free berkecepatan tinggi dan hasil konversinya berkualitas tinggi. Penggunaannya pun cukup mudah, karena merupakan program one-click solution sehingga tidak perlu memiliki pengetahuan dasar mengenai film 3gp. Hanya perlu preview dan fungsi edit untuk memampukan anda mengedit video dengan mudah.




8 komentar:

Brigadista said...

boleh juga tuh,...

fajarseraya said...

salam kenal ya bosss..keren banget

Anonymous said...

thanx berat,bos

Mr_Ilham said...

makasih infonya

Anonymous said...

bos serial numbernya mana :)

larry said...

wow thx bgt bro
maju terus karya nya

hendrik said...

ahahaha...............mantep baget.............thanks

Anonymous said...

knapa pake minta code register lagi tuh softwarenya?
ad pengaruh ga bos?

Post a Comment

About Me