24 January 2009
TipCam
MEREKAM AKTIVITAS PENGGUNAAN PC SECARA INSTAN

Penasaaran ingin mengetahui aktivitas selama penggunaan PC oleh user? Ingin merekam aktivitas yang anda lakukan untuk dokumentasi ataupun pembelajaran bagi pengguna lainnya? TipCam-lah jawabannya.

Tipcam merupakan salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan bagi anda pengguna sistem operasi Windows XP & Vista untuk merekam aktivitas penggunaan PC (tampilan layar) kedalam sebuah file, dan membagikannya dalam waktu yang singkat, hanya dengan melakukan satu kali klik untuk record/merekam, dan satu klik pula untuk sharing file. Cukup singkat bukan?

Dapatkan file rekaman berformat video standar FLV (Format flash video), tentunya tersimpan dalam folder yang telah ditentukan sebelumnya pada option TipCam.

Berapa lamakah proses rekam Tipcam? Kemudahan kontrol pada software ini memampukan anda untuk dapat merekam dengan durasi lebih dari dua puluh menit, serta membagikannya secara instan. Simpanlah file video tersebut untuk penggunaan yang bersifat privasi.

Anda pun dapat membagikan video tersebut kepada teman, pekerja lain atau siapapun yang memang diperbolehkan dengan meng-upload ataupun mengirimkan e-mail dengan meggunakan jasa layanan uTIPu.com

Bagi anda yang tertarik silakan anda klik link yang ada dibawah ini..




0 komentar:

Post a Comment

About Me