01 May 2009
Kepada semua pengunjung dan khususnya member, saya mohon maaf karena bulan kemarin saya jarang sekali Online karena alasan - alasan tertentu, akibatnya blog ini sudah tidak up to date lagi..

Tapi di awal bulan ini dan seterusnya saya akan berusaha untuk selalu meng-update blog dengan software - software yang baru dan gratis tentunya.
Karena banyak permintaan dari pengunjung, jadi saya akan memberikan kumpulan - kumpulan Screen Saver yang keren dan unik.


Gimana contoh gambar diatas ? Tertarik ?
Silakan Klik link dibawah ini..
Download Screen Saver (7.48MB)


Atau Suka dengan Screen Saver yang ini..?




Anda suka dengan Kupu - kupu ? Pasti suka dengan yang ini..





Anda Suka melihat ikan - ikan laut..?





Mo lihat gelembung cinta..?




Suka sama Lord Of The Ring, pasti tau gambar yang ini..



Ingin masuk kedunia Matrix..?



Ingin melihat kota Virtual..?



Ingin PC anda di jaga oleh anjing..?
Di jamin aman, ga ada yang berani ganggu..!


Untuk sekarang cukup dulu screen savernya, jika banyak yang suka nanti saya akan update dengan yang baru. Jika anda ingin screen saver yang anda inginkan, anda bisa request disini..


0 komentar:

Post a Comment

About Me