12 November 2009
NetCut
Pasti anda pernah merasakan lambatnya koneksi internet pada jaringan LAN ataupun HotSpot, dikarenakan anda tidak mendapatkan bandwidth yang cukup. Biasanya bandwidth tersedot oleh satu user yang sedang mendownload dengan kapasitas yang besar.

NetCut 2.0 merupakan suatu aplikasi yang memungkinkan anda untuk mematikan/memotong koneksi pada client yang berada pada satu jaringan. Dengan begitu komputer yang anda matikan langsung disconnect, dan tidak akan bisa connect lagi sampai anda ijinkan kembali.


Tampilan NetCut 2.0


Untuk menggunakan NetCut sangat mudah, anda tinggal pilih IP yang akan di matikan, jika anda tidak tahu anda bisa lihat pada HostName IP tersebut, karena biasanya hostname diberikan nama sesuai dengan pemiliknya. Setelah itu anda tinggal klik tombol "Cut Off" maka IP yang anda pilih tadi akan berubah menjadi off, dan orang yang menggunakan IP tersebut terputus koneksinya.

Sedangkan untuk mengembalikan kembali koneksi yang telah anda cut tadi, pilih IP yang mati/off kemudian klik tombol "Resume", maka komputer dengan IP tesebut akan dapat kembali terkoneksi. Pada saat anda meng-cut aplikasi NetCut tidak boleh di close, jika di close maka semua IP dapat terkoneksi kembali.

Perhatian !!!
Koneksi tidak akan kembali sampai anda men-resume atau menutup aplikasi ini, jadi saya mohon untuk menggunakan aplikasi ini dengan bijak.

Untuk mendownload NetCut 2.0 silakan anda klik link download dibawah ini..

   Download Software                                    Download Anti NetCut 2.0



16 komentar:

djsilo said...

ini dia ane korbanya,,,jadi untuk anti cut nya ada gak coy...!biar punya ane tidak bisa di cut ama admin!

fado said...

wah koq netcut g bisa mas di instal dlaptopQ

LEWANK said...

3 Abjad Aja... T.O.P

Anonymous said...

bagus banget...
wkwkwkwk

Anonymous said...

lngkh ap slnjtny ktk saya donload kmdian msk k kewelshare.com?ap saya harus membli sofwrey?trimaksh.

Parkir Online said...

wah 2 jam nyari a program ini..yag bisa di donwload a cuma disini a..hoho
thask Yeah boss..salam Kenal by Ifan..

Anonymous said...

makasi y bos,,
permintaan saya d kabulin,,
gob job dah buat AK47

Anonymous said...

Mau nanya, saya sdh coba di cut off tp kok tetep bisa di pink oleh pc yg saya cut off td itu ya...
tks b4...

Qori said...

trims bro, ininih yang saya cari selama ini...

Anonymous said...

Bosssssssssssss thx....buangettttttt numpang sedot...thx

AK47 said...

@ALL
Wah semuanya pada nyari software ini ya..
Saya kira ini software basi.. :p

Tapi ingat pesan dari saya, gunakan software ini dengan bijak

@Anonim
Coba tunggu beberapa saat, bau di ping lagi..

marha said...

waw. msntap

ghazali said...

kok di lan ga keliatan ip komputer yg lain

AK47 said...

@ghazali
jaringan nya bisa ga?
harusnya keluar semua IP yg ada di LAN trsbt..

Anonymous said...

bos kalo dilan bisa emangnya?
ane udah ngetest kok ga bisa sih?

Anonymous said...

mantap ak47 nii...

Post a Comment

About Me