08 January 2010


Banyak pengunjung MANIAC DOWNLOAD yang mengeluh, jika link download yang saya berikan merupakan link dari RapidShare. RapidShare atau yang biasa di sebut RS merupakan file hosting yang sangat populer, tapi banyak orang - orang yang tidak suka dengan file hosting ini, terutama yang Free user.

Karena pada Free kita tidak bisa paralel download, kecepatan download yang dibatasin, dan jika sudah selesai kita juga harus menunggu sampai waktu yang ditentukan untuk download dari RS lagi. Apalagi jika IP Public kita merupakan ip bersama, seperti di warnet, hotspot dll. Pasti anda akan sulit untuk download dari RS.


Tidak sedikit juga yang minta kepada saya Account Premium User RapidShare, yang saya akan share disini bukan Account tersebut, tapi Free RapidShare Leech atau biasa dikenal dengan RapidLeech.

Mungkin masih banyak yang tidak tahu apa itu rapidleech, saya akan sedikit menjelaskannya. RapidLeech merupakan suatu aplikasi yang dapat memindahkan file yang tersimpan didalam server RapidShare ke server lain. Rapidleech juga ada yang berbayar, tapi tenang saja disini saya tidak jualan ko.. ^^

Saya menemukan tempat dimana anda bisa mendapatkan RapidLeech Gratis, yaitu di enterupload. Enterupload merupakan sebuah file hosting, yang membedakannya dengan file hosting lainnya yaitu enterupload memiliki fitur Free RapidLeech dan anda dapat memakai fitur tersebut sepuasnya.

Saya akan memberikan cara pemakaiannya..
Pertama - tama silakan anda daftar terlebih dahulu KLIK DISINI.

Setelah anda Sign Up, silakan anda klik menu Upload, kemudian pilih Free RapidShare Leech, Anda tinggal masukan link rapidshare yang ingin anda download, dan klik tombol upload. Seperti gambar dibawah ini..



Tunggu sampai proses Transload/pemindahan selesai, yang saya suka dari ini yaitu proses transload nya sangat cepat, saya ambil contoh transload file sebesar 70MB, dalam waktu kurang dari 30s proses sudah selesai..



Setelah selesai maka anda akan mendapatkan link download dari enterupload, silakan anda klik link tersebut, dan anda tinggal ikuti langkah - langkahnya.



Setelah anda mendapatkan Direct link nya, maka anda akan langsung dapat mendownload file tersebut. Enterupload sudah support dengan IDM, jadi anda dapat menigkatkan kecepatan downloadnya, server enterupload sangat cepat, setiap saya download kecepatan rata - rata 50kb/s. dan yang paling penting Downloadnya dapat di pause dan di resume kembali.

Mudah - mudahan tips saya ini dapat membantu anda yang kesulitan untuk mendownload dari rapidshare.

Perhatian !!!
Enterupload ini masih terbilang baru, jadi maklum saja klo server suka error atau lama pada saat transload, terutama Rapidshare. Karena semakin banyak orang yang memakainya enterupload sebagai rapidleech. Jadi bagi anda yang belum bisa silakan dicoba lagi, karena banyak pengunjung yg memberikan komentar bahwa saya telah menipu.

Update !!!
Sekarang di enterupload tidak hanya dapat me-leech rapidshare, tetapi juga dapat dari HotFile, MegaUpload dan NetLoad. Selain itu kini ada juga Torren Leech.

26 komentar:

Anonymous said...

bos kok gak bisa kenapa??

Wirhan said...

Hmm..knp pas saya upload kecptnnya cuma 3kb/s ya?

Wirhan said...

dan..tiba2 bs error..mohon solusinya..

Reynaldo said...

Makasih tutornya bro, meluncur mau nyobain

Anonymous said...

mas da tantangan berat ni buat mas... mampu ga nyediain sofware stata 11 + crackannya tentunya... coz slama ini ane nyari smuanya berbayar... nin tantangan dari ane....thanks...

AK47 said...

@ALL
Keadaan server-nya memang kadang kaya gitu, coba di abort, dan anda lihat di My Files terkadang file sudah tersimpan. Jika masih tidak bisa coba upload ulang lagi, atau tunggu saja beberapa saat, terus upload lagi.

@Anonim
Klo memberikan tantangan, berarti ada reward-nya donk.. ^^

Anonymous said...

Mas, ente pk ISP apa bwt ngenet ??

MVP said...

mas saya ad saran nih...
saya punya aplikasi yg namany Rapid Hacker Final...
cara kerjany sama dengan yg mas katakan di atas....
hany saja yg ini portable.....
kalau mas mw coba silahkan nih link ny

http://www.4shared.com/file/192377094/34825706/Rapid_Hacker_Final.html

AK47 said...

@Anonim
saya pake SMART

@MVP
Tapi rapidhacker kadang2 juga masih ga bisa apalagi kya pengguna smart seperti saya, trus itu kecepatannya lambat, jauh dibanding enterupload.

Btw thx da sharing.. ^^

lewank said...

makasih gan.
jadi begitu maksudnnya... kamsia kamsia

gandek said...

smoga pemilik blok ini masuk surga karne udah bnyak bantu orang2. amiiin. smoga exist terus ya

Anonymous said...

THANK YOU BOS ATAS INFORMASINYA,MOGA TAMBAH JAYA DAN EKSISS TERUS OK

fuzna said...

tanks buanget... postingannya manjur. Moga tetap exist

Anonymous said...

makasih nuat info'berguna bgt bagi yang suka donload tuch

Anonymous said...

semoga blog ini membawa manfaat bagi banyak orang ...maju terus mas!!!1

Anonymous said...

gan paypal nya diisi apaan

AK47 said...

@Anonim
paypal kosongin aj gpp..

Anonymous said...

"BLOG" Terbaik dari yang terbaik,,,,,,,!!!!!!

obbie24 said...

bro, kenapa 0% terus ya pas gw upload??? thx 4 rep

rapidleech plugmod said...

use rapidleech for faster download.
http://www.rapidleechplugmod.com

AK47 said...

@Anonim
Waduh anda terlalu berlebihan, but thx ya jadi mkn smgat buat ng-blog.. ^^

@obbie24
Upload apa Transload?
Kmngknan anda mendapatkan server yg kurang baik, coba upload ulang.

@plugmod
saya juga banyak rapidleech seperti itu, tapi jarang dapat digunakan dengan lama, Thx da share..

Anonymous said...

gan lama bener upload.ny.. koq juragan bisa 70 mb,, 30 detik..
buset ane 5kb/ detik bisa gempor ane nungguin..
ada cara yg lebih jitu gan??
udah di abort,, upload lgi tetep aj sama!
tolong gan

aaz_west said...

gan pake rapidown......mantap......

Anonymous said...

work in..thanks juragan !!!

AK47 said...

@aaz_west
Itu software ya..?
hmm, bisa boleh dicoba..

@Anonim
Yupz, tapi belakangan server sering error.
Jadi untung2an.. ^^

ReviewGan said...

keinget dlus sekarang serpetinua dah gak bisa

http://bloggersaurus.net

Post a Comment

About Me