05 February 2010
Logo MD

Setelah sebulan lebih berjalannya Sayembara Logo yang saya buat, akhirnya saya telah menentukan logo mana yang cocok untuk digunakan sebagai logo di blog ini, Pemenangnya adalah Kandidat Ke-7 yaitu "Ilham" untuk contoh logonya anda sudah bisa lihat gambar yang berada diatas.

Saya ucapkan SELAMAT kepada Ilham, untuk reward silakan anda kirimkan melalui email.


Saya juga mengucapkan TERIMA KASIH sebesar - besarnya bagi yang telah ikut berpartisipasi dalam sayembara pembuatan logo MANIAC DOWNLOAD ini. Saya sangat senang sayembara ini dapat berjalan dengan baik, walupun reward yang saya berikan bukan berupa uang tunai, sekali lagi saya ucapkan TERIMA KASIH kepada semua kandidat.

Mulai saat ini saya umumkan Logo yang dibuat oleh ilham merupakan Logo resmi MANIAC DOWNLOAD, dan bersamaan itu sayembara ini juga resmi ditutup. Sampai jumpa di sayembara lainnya.. ^^

8 komentar:

Anonymous said...

selamat y....!!!

By: Vž™

Komunitas Sharing AntarBlog said...

Wahhh... keren sekarang udah punya logo baru....
sukses y pren....!!

Anonymous said...

weeeee makan2 dunk

prikitiw

Anonymous said...

bang dah punya link tuk download ms office 2010 yang portable lum..??? minta donk,, tpi yang 100 MB-an ja...

Anonymous said...

selamat, wat ilham dah menjadi pemenang N selamat jga wat AK47 dah dapet Logo yang baru N keren hehhehe,....

da syukurannya G bang???
heheheh,...

Anonymous said...

wahhh, Om AK gak bilang ada kompetisi bikin logo.
kalo tau saia ikut dah

AK47 said...

@ALL
Thx ya, semoga pada suka dengan logo baru nya.. ^^

@Anonim
kan saya da kasih menu diatas tentang sayembara.. ^^!

Unknown said...

Blog ini kok sekarang gak aktif yah sayang banget

http://bloggersaurus.net

Post a Comment

About Me