07 December 2008

Banyak teman - teman saya yg menanyakan tentang SERIAL baru buat AVG. Awalnya saya hanya memberikan serialnya dari mulut ke mulut, ternyata pegel juga ya,. jelir
Akhirnya terlintas dipikiran saya untuk mempostingkan serial ini di blog saya., Terus muncul sebuah pertanyaan, kan ga semua orang make AVG? ga lama kemudian muncul pencerahan
rindu (tring - tring )

Kenapa ga sekalian aja metahannya (softwarenya) di taro..
Sebenernya timbul masalah lagi, size mentahankan kaga bisa dibilang kecil jadi lumayan pegel uploadnye (maklum koneksi pake speedy upload max 10kb/s).
Tidak seperti biasanya saya memberikan penjelasan untuk software yg saya tawarkan, karena saya bingung mau kasih penjelasan apaan, dari pada kosong jadinye saya curhat dech..

Tapi seperti biasanya saya minta kepada Downloader (panggilan buat yg download, tapi aneh juga ya di panggil gitu) untuk meng-klik iklan - iklan yg ada disini, demi kelanjutan saya mengeluarkan software - software yg baru dan powerfull.
Jangan lupa juga kepada downloader (katanya aneh, tapi masih dipake
) untuk melihat software yg lainnya, terutama pada label TOP Download dan beri komentarnya ye.
Ude pegel ye dengerin ocehan saya, ya ud silakan download serialnya free alias gratis..

note:
Apabila terjadi link error, itu dikarenakan server file sharing yg sedang error. Apablia terjadi error pada file setelah anda download, itu merupakan kesalahan pada waktu proses download.
Karena setiap link saya berikan saya telah mencobanya terlebih dahulu !!!

Update..!!
Saya sudah memberikan AVG versi baru, yaitu AVG Internet Security 8.5 untuk melihat dan men-downloadnya silakan klik disini

Untuk mendownload AVG 8.0 & Serialnya silakan anda klik link - link yg ada dibawah ini..

   Download Software                                    Download Serial


0 komentar:

Post a Comment

About Me