10 December 2008

Kaspersky Anti-Virus 2009 merupakan Anti - Virus terbaru dari kaspersky lab. Pada situs resminya software ini dihargai dengan $39.95, tetapi disini anda dapat mendapatkanya secara cuma - cuma alias GRATIS..
Sebelum anda menginstall ada baiknya membaca petunjuk install terlebih dahulu. Yang perlu diperhatikan yaitu, sebelum anda menginstall Kaspersky Anti-Virus 2009, anda harus meng-uninstall anti virus anda terlebih dahulu.

Apabila setelah anda meng-uninstall anti virus tetapi masih terdetect oleh Kaspersky, anda jangan panik..
Silahkan anda download Free Registry Cleaner klik disini. Gunanya software tersebut adalah membersihkan registry anti virus yg telah anda uninstall tadi.
Setelah di repair silahkan anda install Kaspersky Anti-Virus 2009..
Setelah di install nanti anda akan diminta untuk proses registrasi, lalu pilih : activate using the key file, setelah itu browse serial yg telah diberikan..

Apa anda pengguna internet ??
Bila iya, saya sarankan anda untuk menggunakan Kaspersky Internet Security 2009 silahkan anda klik disini

Gimana ?
Anda tertarik dengan Kaspersky Anti-Virus 2009 ?
Silahkan anda download, Tetapi sebelumnya karena saya memberikan software ini dengan GRATIS, jadi saya minta untuk meng-klik iklan yg ada di Blog ini, demi kemajuan blog ini untuk memberikan software - software terbaru..

note:
Apabila terjadi link error, itu dikarenakan server file sharing yg sedang error. Apablia terjadi error pada file setelah anda download, itu merupakan kesalahan pada waktu proses download.
Karena setiap link saya berikan saya telah mencobanya terlebih dahulu !!!

Jangan lupa juga untuk melihat software - software lainnya, yg tidak kalah bagusnya..
Semoga software ini berguna bagi anda..

Apabila ada license yg di BLACK LIST tolong lapor kepada saya, biar saya ganti dengan yg baru..
Untuk mendownload kaspersky dan serial silahkan klik link - link yg ada di bawah ini..



   Download Software                                    Download License (13 mei 09)


0 komentar:

Post a Comment

About Me