18 July 2009
KAV 2010
Kaspersky akhir - akhir ini sudah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Kaspersky Anti-Virus 2010 (V.9.0.0.459). Mungkin sebagian dari anda sudah tahu, tapi banyak juga yang belum tahu bahwa produk ini sudah keluar.

KAV 2010 atau KAV 9 ini cocok di gunakan untuk melindungi PC atau laptop anda yang jarang terkoneksi dengan internet. KAV juga lebih ringan digunakan pada PC/Laptop anda di bandingkan dengan KIS.

Pada versi KAV 2010 ini banyak fitur - fitur yang telah di perbaiki dan juga fitur baru yang patut untuk anda coba, untuk meilhatnya silakan anda Klik disini.

Jika PC/Laptop anda sering terhubung dengan internet, sebaiknya anda menggunakan Kaspersky Internet Security 2010/ KIS 9 silakan Klik disini.

Untuk cara memakai KEY pada Kasperky Anti-Virus 2010 / KAV 9 ada sedikit perbedaan.
Pertama anda instal KAV seperti biasa. Setelah selesai jalankan kaspersky anda, lalu lihat pada bagian bawah, klik License seperti pada gambar.

License
Lalu pilih Activate new license, bisa di lihat di gambar.

License2
Sebelum anda memasuki tahap ini pastikan anda dalam kondisi disconnect atau tidak terhubung dengan internet.

Setelah anda sudah disconnect. Pilih Activate trial license.

License3Jika ada pesan seperti dibawah ini klik OK.

License4
Lalu akan muncul jendela seperti di bawah ini.
Silakan anda browse lokasi KEY anda.

License5

Kaspersky Anti Virus 2010 anda sudah aktif, silakan connect kembali untuk meng-update database terbaru.

Jika anda ingin mengganti key yang sudah di black list, hapus key yang lama dan ikuti langkah - langkah di atas.

Ingin mendapatkan key yg selalu update? dan tidak di BLACK LIST ?
Jadilah member Blog ini, caranya cuma daftar ziddu lalu upload (file apa aja) 100% GRATIS.

Untuk daftar silakan klik banner di bawah ini..



Jangan lupa meng-upload, untuk meng-aktifkan account anda..
Key akan dikirim, ke alamat email yang anda daftarkan di ziddu..

Setelah anda mendaftar dan meng-upload, silakan anda lapor melalui komentar dibawah ini disertakan dengan alamat email yang didaftarkan..

Dan apabila anda sudah daftar dan meng-upload, tapi KEY belum dikirim silakan anda lapor dan Tulis alamat email anda (yg terdaftar di ziddu), di kotak komentar dibawah ini.

Untuk tanya jawab silakan hubungi saya lewat YM (abdul.kurniawan) atau komentar di bawah..

Baiklah untuk mendownload Kaspersky Anti-Virus 2010 atau KAV 9 dan juga key nya silakan anda klik link download yang berada di bawah ini..

 Download Software                             Download Key (12 Feb 10)

187 komentar:

kipas said...

key yg up to date da gk?kirimya...
kipassangin@yahoo.co.id

tri prasetya said...

aku uda upload di ziddu, tolong kirim key ke email
tri_prasetya2005@yahoo.com. Oke?
Makasih buat ilmunya it's work!

AK47 said...

@Kipasangin
maap pengiriman key hanya untuk member.

@tri_prasetya2005
cek email

wc said...

gw dah daftar n upload. tolong kirim key'a ke wc.warl3x@gmail.com.ditunggu

AK47 said...

@wc
cek email

salafuddin said...

bos gw juga pingin di kirimi ni email gw alza_mmsell@yahoo.com

AK47 said...

@salafuddin
maap pengiriman key melalui email hanya untuk member.

silakan anda daftr terlebih dahulu, atau download key yg sudah di berikan diatas.

Anonymous said...

Arielno30@yahoo.com
boz mta keynya dunk

Anonymous said...

kustono@gmail.com
sudah tak daftarkan

Anonymous said...

Bos..
saya sudah daftar dan sudah upload.
sesuai ketentuan diatas.
Minta key file nya donk yg update..diblock neh..
email saya : ramatink@gmail.com

thanks..
ditunggu segera bos!! =)

AK47 said...

@kustono
maap email anda belum terdftr..

@Arielno30 & amatink
cek email

maap baru kirim hari ini..

Anonymous said...

Bos..
sorry lupa bilang..
saya minta KEY FILE nya KIS 2010..
bukan KAV..

not compatible tuh KEY nya..

ada gak bos KEY FILE untuk KIS 2010?
klo ada tolong segera kirim dong
bos ke : ramatink@gmail.com

AK47 said...

@ramatink
klo KIS lapor pada postingan KIS 2010

cek email..

azmy said...

om lisen kav 2010 nya dong..yang kemaren udah di black list

lentet@rocketmail.com

thank

maju terus pantang mundur

binu said...

Boz KIS saya database status sdh out of date, padahal license :10 days remaining, apa harus diperbaharui lisensinya ?, jika iya tolong dikirim lisensinya bos trims.....(email saya : beenoo_in@yahoo.com)

AK47 said...

@azmu & binu
maaf pengiriman key via email hanya untuk member, key tgl 17 agsts masih aktif ko, jadi dwnld aj..

License tidak berpengaruh kpd database, jadi silakan anda update baik online maupun offline.
Jika itu key lama kemungkinan setelah di update key akan di black list.

Anonymous said...

Ke 17 agustus sdh blacklist bro
tolong di post yg terbaru

Chris said...

bung cara ngupdate kav 2010 tanpa koneksi internet gimana? tolong kirimkan alamat email untuk update kav 2010 tanpa koneksi internet ke knight182_hunter@yahoo.co.id

AK47 said...

@Anonim
Ud di blacklist lagi ya..
Maap saya ga bisa post yg baru setiap di black list, karena alasan tertentu.
Jika anda ingin mendapatkan key yg update silakan anda menjadi member terlebih dahulu.

@Chris
Cara Update Offline
Download updatenya disini..
http://www.kasperskysupport.com/download.htm

Pilih setting terus "my update center", pilih copy updates to folder.

rhean said...

bos w udh daftar.. tolong krmin kaspersky key 2010 yg terbaru k alamat email gua rheandcoolboy@yahoo.com .,.,. w tgg boz.

Anonymous said...

mohon penjelasan: key lama sudah di hapus tapi yang muncul hanya commercial licence dan trial licence tidak muncul. bagaimana caranya memasukkan key yang baru. trima kasih....

Anonymous said...

bank kirimi lisence KAV2010 yang baru zA bank....

agungnp@ymail.com

salam ak47

ramatink said...

bos tanya,,
postingan KIS 2010 di blog ini dmn?
ntar gw salah posting lagi,,

thanks..
ramatink

Anonymous said...

udah daftar di Ziddu Boss" terus udah Upload File juga , ini Email saya Boss": adi46_cell@yahoo.co.id Balasan nya ditunggu Boss" Trim's y

AK47 said...

@rhean & adi46_cell
Maaf email anda belum terdftr, pastikan anda sudah mengupload, daftar dari banner yg di berikan di atas, dan lapor dengan email yg di dftrkn..

AK47 said...

@Anonim
Pastikan anda dalam keadaan Disconnect.
atau masukan kode ini T1JVS-NNMBD-K1QTN-SUBP8 pda commercial licence.

@ramatink
coba liat di dftr software..
http://bloger-pemula.blogspot.com/2009/07/kaspersky-internet-security-2010.html

@agungnp
cek email

bonne said...

key nya bos........bonne_cool@yahoo.co.id

udah upload di ziddu bos

AK47 said...

@bonne
Maap email anda blm terdftr.

*Pastikan anda dftr dr banner yg di berikan, dan lapor dgn email yg sama saat melapor

bewox said...

Boz.. Ane pke Key yg agustus cma 19 hari
ad yg bru gk boz yg lbh lama..
ane dah daftar
kirimin boz
rif_guebebas@yahoo.com

azmy said...

boz lisen kav 2010 tlg krm ke email yw
brsan q udh dftr jd member
azmywahyu@yahoo.com
thank

Anonymous said...

Bos . license aku tnggal 11 hari lage ada yang lebih lama gak?
email:uacil2x@gmail.com
punten

Raditya Febbyandi said...

bro dari link offline updatenya, emang gak ada buat KAV 2010 ya. ato sama aja kaeg KIS 2010 databasenya ?

mksih
^^

rivansyahreza said...

thanks utk kaspersky 2010-nya...
sy sudah menjadi member ziddu..
mohon kirim sy lisensy key-nya ya?
infive2five@yahoo.com

thanks a lot guys..

Anonymous said...

bos..uda didaftarin tu..
tlg dkirim key kav anti black listny ya..
thx..
(ervien.arya@gmail.com)

Anonymous said...

Boss, minta update Key kaspersky 2010 yang baru.

Email ke gabkaori@gmail.com

batosaivgie said...

bos, saya terdaftar di ziddu. batosai_vgie@yahoo.co.id. dan saya juga udah upload file. jadi mohon di emailkan keys nya yang terupate. thank's.

Anonymous said...

bos, boleh minta lagi ngga ? udah abis ni ...
kirim ke slim_sadornay@rocketmail.com ya...:D

thanks

AK47 said...

@ALL
cek email

Saya mohon maap terjadi ktrlmbtn pngrimn key ini, cz saya sdng sbk blkngn ini.. :p

@batosai, infive2five, rif_guebebas
Maap email anda blm trdftr,

*pastikan anda sudah mengupload, dftr dari baner yg diberikan dan lapor dgn email yg sama.

@raditya
sama saja dengan database KIS 2010

Anonymous said...

boz q uwdah dftar ni emailQ angga_flur@yahoo.co.id

boz q mnta key activation KAV 7 ya...n yg trbaru...thankz..q tggu boz

Anonymous said...

bos ini emailq andreas_akun@yahoo.com thx yap

AK47 said...

@angga_flur & andreas_akun
cek email

Anonymous said...

Maaf, Bro! Minta pencerahannya!

Ketika mau Active-kan New License tetapi Active Trial Licensenya tertulis Active Trial License-nya sudah Expired jadi sudah ga bisa di isi pake Key Baru gimana boss solusinya? Karena Key yang baru dikirim kemarin mau saya Renew tapi ga ada kotak pengisian "Active Trial License-nya".Ditunggu jawabannya di gabkaori@gmail.com

Anonymous said...

seperti yg lain, dah mengikuti petunjuk tsb di atas, di tungggu kiriman key kav 2010 nya, tq ....
(kalonk_ider@yahoo.com)

Anonymous said...

Bos, gw udh dftr di ziddu+upload file. Mohon pencerahan+bantuannya dgn dikirimin key file kav 2010 9.0.0.463 terbaru... ^^

email at: herjunomaryza@rocketmail.com

Thx a lot..........!!

Anonymous said...

bozz, gw udah daftar + udah upload file jg. . Tlg kirimin keyfile kav 2010 9.0.0.463 terbaru nya yak bozz. . punya gw key nya ke blocked

email gw : arywibowo27@yahoo.co.id

makasi byk bozz ! ! ! ! ! !

adrian aditz said...

bro minta keynya y,,matur nuwuuunn

d42n said...

aloo....bozz, ane udah neeh ikutin prosedurna.
emailnya dand17078@yahoo.com...pls kirim key nya yah...TQ be4. smoga makin maju neeh blog dng bagi key KAV terbaru:D

ary said...

bos tlg kirimin activation code kav 2010 9.0.0.463 yak ? ? ? punya gw license nya udah expired bos.

email gw : arywibowo27@yahoo.co.id

thanks a lot bos . . .

AK47 said...

@All
cek email

Bagi yg blm terkirim, berarti alamat email anda belum terdftr.

Silakan download Key diatas.

Anonymous said...

bos, mohon bantuannya lagi.. ^^

tlg kirimin activation code kis 2010 9.0.0.463 ...

email at : herjunomaryza@rocketmail.com

tx bgt... ^^

Anonymous said...

bos udah upload file tolong kirim lecensi KAV 2010 tebaru. email dt_mh4t@mail.org
thanks....

ary said...

boz mo nanya nih ! ! !

gw kan habis install KIS 2010 9.0.0.463, gw udah aktifin pake keyfile (dlm keadaan ga conect internet). . nah begitu berhasil gw connect internet buat update databasenya . . begitu slesei update tau2 ko key nya ke block ya bos ? ? ?

kalo license validity period expires nya si sampe 7/4/2011 (677 days remaining).

gmn cara aktifin nya bos ? ? ? ? ? ?
kalo pake active new license gw ga tau activation code nya ? ? ? ? ?

mohon pencerahannya yak bosssss, thaks alot ! ! !

arywibowo27@yahoo.co.id

tdgito said...

bos di pcmail di beritakan bhw norton 2010
lebih ringan apa bener? kalau ada boleh lah minta serta keynya
terima kasihhh banyaaak bos

AK47 said...

@ALL
cek email

@Ary
itu karena key sudah di black list, ga usah panik, dan jgn didelete sebelum anda mendapatkan key yg baru. anda tinggal lapor disini untuk mendapatkan key yg baru.

cara pemakaian key bisa ikutin yg diatas atau lihat di file yg terdapat di folder yg anda download.

@tdgito
Ditunggu aj ya, nanti saya posting ko.. ^^

Anonymous said...

saya udah daftar di ziddu,
email saya: dantehafizy@gmail.com

ary said...

boz . . kirimin key file KIS 2010 9.0.0.463 yak, udah ke blocked lagi ni . . ko cpt banged ke blocked yak boz ? ? ? napa tuh ? ? ?


arywibowo27@yahoo.co.id

hatur nuhun boz

Anonymous said...

Bro AK47, saya minta key nya lagi dong..
udah ke BL nih...

thanks
slim_sadornay@rocketmail.com

Anonymous said...

komandan...udah ikutan daftar nueh..krimin keynya yah...
emailnya ghost_90@rocketmail.com

Anonymous said...

email aku d attar_@plasa.com bos...

uda aku upload

key nya ya?

Anonymous said...

E-mail saya feroamnst@yahoo.com
sdh saya up load
tolong kirim key kaspersky 2009 dan 2010 yang tidak di black list....

AK47 said...

@ALL
cek email

Masalah cepat lambatnya Black List tergantung dari Kaspersky, jadi klo sudah di black list anda tinggal lapor disini..

Anonymous said...

shofwan.x7@gmail.com
itu emailnya
saya dah upload, tolong kirim key-nya
setiap ada yang baru

Anonymous said...

Email : yadisdb@yahoo.co.id

lapor saya udah daftar ke Ziddu dan udah upload, tolong minta keynya setiap ada yang baru thanks be 4 ,...salam kenal yadi

Bayu Pr. said...

AK47, saya bayu..
terima kasih anda telah menyediakan antivirus ini dan bisa saya download gratis,.. saya sangat terbantu..
saya sudah daftar dan upload ke ziddu sebelumnys.. ternyata saya salah tulis alamat emailnya..
ini alamat emailnya yang baru
bayu_reni_pr@hotmail.com
tolong dikirim key kaspersky antivirus 2010..
terima kasih..

Anonymous said...

emailku teukurizal@yahoo.com.sg..mohon dikirimin key setiap kalinya, tq

AK47 said...

@ALL
cek email

@shofwan.x7
Maap saya ga bisa ngasih ke semua tiap ada key yg baru, karena kurang dari 5 hari sudah ada yg baru, jadi klo key ud di black list silakan anda lapor nanti saya akan kirim..

Anonymous said...

bos key yang lama udah ke black list, minta yang baru ya bos, An7oX_5@yahoo.co.id makasih bos..!

ary said...

boz tlg kirimin key kis 2010 9.0.0.463 yak, punya gw udah ke blocked lagi ! ! !

arywibowo27@yahoo.co.id

thaks alot boz ! ! !

Anang said...

Yapz, udah saya daftar dan upload di ziddu, tunggu keyfilenya ya... victim.me@gmail.com

Anonymous said...

bro...aku minta key nya lagi dong....

udah ke BL lagi nih....

thanks.

slim_sadornay@rocketmail.com

AK47 said...

@ALL
cek email

Anonymous said...

bro...

sori ni sebelumnya...tapi key yang bro kirim kemaren ke block semua nih...

thanks

slim_sadornay@rocketmail.com

Anonymous said...

um minta key KAV2010 donk yg di kasih kmarin udah ke block,,,
thanks....

dt_mh4t@mail.org

tri_prasetya2005@yahoo.com said...

tolong dong kirimi key lagi, yg kemarin uda di blcklist, thanks

Anonymous said...

KAV key nya dong bos..
ke rakha_vebrano@yahoo.com
thx

AK47 said...

@ALL
cek email

Maap baru bisa kasih skrg.. hehehe

@rakha_vebrano
Maap pengiriman key hanya untuk member.

Anonymous said...

ane dah daftar n uploud bos,tolong kirim ya ke : adlylesmana@yahoo.co.id. makasih y....

AK47 said...

@adlylesmana
cek email

Anonymous said...

um skali lagi mohn bantuanya.. tlng kirim ACTIVATION CODE FOR KAV 2010 punyaku udah ga bisa dgunakn...

thanks.....
dt_mh4t@mail.org

Anonymous said...

bro, gw dah daftar ziddu & dah upload file. Tlong krimin key yg terbaru ke widodo_three@yahoo.co.id
Thanks

AK47 said...

@ALL
cek email

Anonymous said...

bos tolong kirim key yang terbaru ya... please... email gua m_rafa45@yahoo.co.id
tq bos.....

Anonymous said...

bos tolong kirim key terbarunyah yah !
uacil2x@gmail.com

Anonymous said...

bos key kav 2010 ku yang lama udah ke blacklist kirimin lagi ya bos yang baru, thanx An7oX_5@yahoo.co.id

Anonymous said...

Boss, minta update key KAV 2010. Ditunggu di gabkaori@gmail.com.

Thanks Before

Anonymous said...

bos link kapersky nya kok error trus cari updatenya gimana
punya updatenya avast ga'? kalau ada kirim alamatnya ya. thank's
willyhartoyo@yahoo.com

willyhartoyo@yahoo.com said...

sekarang link update antivirus kok gak bisa
saya mau update f-secure,avast.& kapersky kok gak bisa kalau ada yang tahu mohon bantuannya

anang said...

mas key saya di blac list..tolong kirim lagi ke victim.me@gmail.com

terima kasih sebelumnya...

reni said...

reni mengatakan...

mas key saya di blac list..tolong kirim lagi ke reni.autami@gmail.com

terima kasih sebelumnya...

AK47 said...

@ALL
cek email

@m_rafa45, willyhartoyo, reni.autami
Maap pengiriman key hanya untuk member..

Untuk mendapatkan key, Silakan anda download link yg sudah di sediakan diatas..

reni said...

reni:
saya sdh mnjd member ko

AK47 said...

@reni
Maap tapi emailnya ga terdftr, apa sudah upload?

ary said...

bos tlg kirimin key file kis 9.0.0.463 yak

arywibowo27@yahoo.co.id

thanks alot bos . . ! ! !

Anonymous said...

bro tlg kirim key'nya dunk, dah daftar n upload. Ditunggu yah... Thanks...

jen_scorp83@yahoo.com

yeni said...

Mas..kq key nya blm dkirm y k email saya..
k yeni.hilmi@gmail.com,,beberapa hr yg lalu saya udah post k sini,,tolong kirimn y mas..thanx,

AK47 said...

@ary & yeni
Cek email

@jen_scorp83
Maap email anda belum terdftr..

Apa anda dftr dari baner yg di berikan?

anang said...

mas mohon kirimkan key terbaru,punya saya terblok lagi...victim.me@gmail.com

Anonymous said...

mbah ak47 saya ush upload....
kirim key kavna dunk,,,
Tq,.....

Anonymous said...

bos key barunya...please,
aldainlaputra@yahoo.com
terima kasih banyak...

febry said...

pren update key KAV 2010 v9.0.0.459
udah blacklist niiiih...

Anonymous said...

w dah punya aoount di Ziddu,niyh Email W

gondhiel_phsyco@yahoo.co.id

btw mohon bantuannya yah Boz...

Thanks...

AK47 said...

@ALL
cek email
Bagi yg ingin dikirim jgn lupa menuliskan alamat email anda..

@Febry
febry2duo@gmail.com apa itu email anda?

@gondhiel_phsyco
Maap anda harus dftr dr banner yg di berikan diatas..

Anonymous said...

Bro... kav gw dah ke bl nih...

tlg di kirimin ya..

thanks

slim_sadornay@rocketmail.com

Anonymous said...

Bro... masa email w blm terdaftar? w daftar dr baner diatas n Account w udah terdaftar dr tgl 2009-10-07,mohon bantuannya bro, thx email w:
jen_scorp83@yahoo.com

anang said...

Mas, kok cuma satu mniggu key nya....

tp gpp mas, mksh y...bisa dikirim lg nggak?
victim.me@gmail.com

AK47 said...

@slim_sadornay & anang
cek email
seminggu lumayan ko.. :p
klo ke blacklist lapor lagi aj..

@jen_scorp83@yahoo.com
apa sudah upload, email anda memang tidak ada didftr

Anonymous said...

bos minta key kis 2010 v.463 terbaru
gadul_ndes@yahoo.co.id

catherin said...

saya sudah daftar.....
minta key kis 2010 yg bar, soalnya punya saya tinggal 11 hari lg.. thq
catherin_keket_ah@yahoo.com

AK47 said...

@gadul & catherin
Maap pengiriman key hanya untuk member, silakan anda download link key yg berada diatas..

Anonymous said...

member apa maksudnya ??

vito said...

bos gw udah sign up di ziddu plus upload file, hehe

Email : vitowinarianto@yahoo.com

minta key/license yang gk ke blocked domg, masa setiap pas gw update KIS/KAV biar gk obelete, license ke blocked mulu si?? ada solusi gk ?

AK47 said...

@Anonim
Coba baca potingan diatas

@vitowinarianto
cek email
Kaspersky emg bgt, klo keynya ud kedetect bajakan langsung di block, karena anda sudah menjadi member, solusinya anda tinggal lapor disini, nanti saya akan kirim key yg baru

Vito said...

@AK47
terimaksaih yah bos..
wish you all the best .

Anonymous said...

um mohon kirimkan KEY KAV2010 terbaru,punya saya udah habis masa waktunya...
dt_mh4t@mail.org

thanks ya.....

Anonymous said...

tolong kirimkan key kav 2010 terbaru, key tanggal 23 oktober 2009 sudah di black list, saya daftar dg account andherson86@gmail.com. terima kasih sebelumnya.. kalo bisa jangan lama 2 bos.... thx

Anonymous said...

saya sudah daftar n upload di ziddu, tolong key KAV 2009 & KAV 2010 kirim di emailq ya...thanks.. nih alamat emailq... dhoni_friend@yahoo.com

Anonymous said...

mas,, kirimin keys nya,, uda di BL niee



sainzchoir@rocketmail.com

Michael said...

mas, tolong donk key KIS 2009 yg baru soalnya licenceQ dah seminggu blacklist. sy tunggu yach !!! Email-Q: amstrong46@gmail.com

anang said...

mas punya saya ke BL lg neh, pdhal br mw aku install

victim.me@gmail.com

Iwan said...

Bos mau tanya.
gw dah daftar di ziddu duluan, apa gw harus daftar ulang???
thank's...
email gw ridwan1079@yahoo.co.id
Tlg infonya y?

Andy said...

send email dunk license KIS 9.0 di blacklist
to silk7even@gmail.com

Yoshep said...

Bos..., tolong kirim license keynya dong ke email yo5hep.lauwoei@gmail.com, key yg boz punya da di Black List smua, gua da jadi member ziddu...

thanks

Anonymous said...

Bos....minta tolong kirimin key nya lg dong
kav gw dah black list lagi nih..

thanks ya.....

slim_sadornay@rocketmail.com

bobby said...

saya... sudah daftar dan upload file..
email: boe2005bie@yahoo.com
..........................
ditunggu key kav.2010

Anonymous said...

um key yang dikasih kmrin baru 1x pakai udh ke BL tlng kirim key KAV2010 yang baru lagi pless...
thank's
dt_mh4t@mail.org

ASHARI SETIAWAN said...

bos, aq udah daftar ke ziddu, tolong kirimin key kaspersky yg up to date ya???

nih emailku : ashari_setiawan@yahoo.co.id

Anonymous said...

kq ga ad keynya. .. tlg krim d nthuz_unbound@yahoo.com.tq

Anonymous said...

boss tolong kirimin key kav 2010 terbaru,,,
aldainlaputra@yahoo.com
terima kasih banyak....!:D

Anonymous said...

broe tlg keynya di andrie_pandawa04@yahoo.com. q dah daftar n uplaod d ziddu...
Blog u gokil abizzzzzzzz....

Anonymous said...

bro aku udah daftar & upload tolong di email key nya ke jekseningkir@yahoo.com...tkss

Anonymous said...

ak dah daftar n upload, tolong dikirim key ke email say ....

oliver_pbpm@yahoo.co.id

thanks bro.....

Anonymous said...

bos key nya yang lama udah ke black list lagi nih, tolong kirimin yang baru ya bos di An7oX_5@yahoo.co.id makasih bos..

Anonymous said...

ni alamat email yg dipake daftar di ziddu..

adicaprio88@gmail.com

tolong mas a..

Anonymous said...

Bang minta key terbarunya dunx
kirim ke christ7brave@gmail.com
thx yup...

Anonymous said...

bro...

minta key utk kav 2010 ya udah ke bl ni...

ke slim_sadornay@rocketmail.com

thx ya....

anang said...

mas punya aku kok gak dikirim" keynya???
victim.me@gmail.com

Anonymous said...

boss...key barunya donk...
udah member nih...
aldainlaputra@yahoo.com
makasih banyak..

Anonymous said...

tolong kirim ke ace.jhoen@rocketmail.com aja ya,cuz yang aq daftarin di Ziddu inboknya terLaLu banyak..
ThankS

Anonymous said...

terima kasih..gw dah daftar n upload di ziddu...
mohon kirim key ke nothingfile@hotmail.com...
makasih

Anonymous said...

bos...minta key kav nya ya..
yg kmrn ke BL...thx
ervien.arya@gmail.com

Anonymous said...

blog ini bgus bgt bisa bantuin kita2 yg pingin gratisan..thx ya sy dah daftar n upload diziddu email sy mario_cell@telkom.net tlg dikirim key kav 2010 nya yaaa

Anonymous said...

rengkung5@yahoo.co.id

leegia said...

lee.gia37@yahoo.co.id

nice post ak47..

Anonymous said...

q dha dftar en upload

mntag key ter update en msa aktif lma
ne emailx
si.cuek@ymail.com

dhea said...

udah daftar dan upload di ziddu nii...

dhearuspawan@yahoo.com

makasii yaa..

Anonymous said...

sudah register d ziddu sekaligus upload file mohon pencerahannya terus, update key, prgram gratis lainnya mohon di email link file ke petta_cambang@yahoo.com

thanks bos

Anonymous said...

sudah daftar d ziddu skaligus upload file, mohon key kaspersky-nya ke alamt email azadhistan@gmail.com

Anonymous said...

boz kirimin key file kis 2010 nya yak . . .

arywibowo27@yahoo.co.id

makasi boz . .

Anonymous said...

bos key aq yang lama udah ke black list kirimin yang baru ya bos. makasih An7oX_5@yahoo.co.id

Anonymous said...

Om
saia kuq belum dapat key nya???
email saya ega_age10@yahoo.com

Anonymous said...

HALO..saya pengunjung baru nih..
saya dah daftar am upload..
minta key terbaru KAV 2010 ya di
japanrevolution@yahoo.com
thanxx.....

AK47 said...

@ALL
Cek email,
saya mohon maap selama ini tidak melayani pengiriman KEY, tapi skrg sudah normal kembali

Jika anda sudah dftr & Upload, ttp key blm dikirim, silakan anda lapor.

SELAMAT TAHUN BARU 2010

Anonymous said...

mas, saya udah daftar d'ziddu...
tolong keyx ya mas ke :
rza.unknown@yahoo.com

makasih sebelumnya..

python1405 said...

python1405@yahoo.com
udah daftar bozz....

AK47 said...

@rza
cek email

@python
maap email anda blm terdftr, pastikan anda sudah meng-upload.

Anonymous said...

minta key KAV 2010 dong gan...
copalanga@ymail.com

Anonymous said...

kawan, aq mnta key kis 7 dong..?
da yg pnya ga..?
iffan_cipluk@yahoo.com

zadha said...

mas, minta keyx KAV donk. . sudah terdaptar
Ramadhan_zadha77@yahoo.co.id

ahmad said...

mas, saya sudah daftar dan upload file ke ziddu...
tolong kirimin key kav 9 update terbaru ya mas ke e-mail ahmad_samin@ymail.com
secepatnya ya mas...
plz...

Anonymous said...

gan Key yang agan kasi baru saya pake 2 mggu kena black list nih...terus saya replace dengan key yang laen tetep tidak mau....solusi tolong gan
ega_age10@yahoo.com

Anonymous said...

mas...q dah register jd member, tlng key KAV 2010 nya kirimin ke rica_gadjahmada@yahoo.co.id, trims

AK47 said...

@ramadhan_zadha77, ahmad_samin, ega_age10
Cek email

*yg lain maap email anda belum terdaftar di list saya, jika anda sudah daftar dari baner diatas, jangan lupa meng-upload.

Anonymous said...

tolong minta key terbaru yg aman blocked, setiap key yg saya masukan cuma bertahan 1 hari.
alama email
qding1@yahoo.com

febry said...

gan udah expired..

AK47 said...

@febry (febry2duo@gmail.com)
cek email

fuay said...

saya sudah mendaftar di ziddu dan sudah meng-upload satu file ...
saya tunggu update-annya ...
thanks ...
email saya : fuadhaqiqi@gmail.com

Anonymous said...

bos gue dah upload dan daftar kirimin license terbaru kav 2010
email:fadilmuhdi@yahoo.co.id

Anonymous said...

q dah daftar di ziddu dan sudah upload, tolong kirimin license terbaru kav 2010
email : ahmad26gondrong@yahoo.com
semoga jaya selalu

fuzna said...

saya dah daftar di ziddu dan dah upload

tolong dikirim yah

email: laalaruhimna@yahoo.com

tank's

AK47 said...

@Fuay & ahmad26gondrong
cek email

untuk yg lain maap email anda blm terdaftar..
silakan anda download link yg berada diatas.

Anonymous said...

Ryo The Master
email : ryo_flowers@yahoo.com

Anonymous said...

anonim anto
noname_aja75@yahoo.co.id

AK47 said...

@Ryo
email anda blm terdftr

@noname
cek email

fandy said...

mas, saya sudah daftar ziddu melalui blog ini. email yg didaftarkan: andi_here2005@yahoo.com
tlg kirimkan. tlg kirim KAV 2010 key yg tdk terblok, trims

AK47 said...

@fandy
cek email

Anonymous said...

Ardy
Ikutan ngumpul Gan..........
Ardyfrans@yahoo.com

ahmad said...

mas...
keynya yang minggu lalu da kena blaclist mua...
tolong kirimin ge ya mas key kav 9 yang up to date ke e-mail ahmad_samin@ymail.com
thx

AK47 said...

Cek Email

Anonymous said...

mas minta Key KAV n KIS 2010 yang UPdate Donk

Ramadhan_zadha77@yahoo.co.id

maksih

Tuts said...

Saya pun sudah mendaftarkan dan meng-upload.
E-mail : tuts_cupacupz@yahoo.co.id
Trimakasih.

Anonymous said...

um tolong kirimin key kav 2010 terbaru,,, punya saya udah ke BL....thanks
Email : dt_mh4t@mail.org

Anonymous said...

saya sdh daftar dan upload !!!!
E mail : vailo_maha@yahoo.com
Kirim keygenya

AK47 said...

@ALL
cek email

My_Blog said...

Saya sudah mendaftar dan mengupload file

email : Marsienno@yahoo.com

Saya membutuhkan file kav 2010 9.0.0.736

Anonymous said...

Rizki : ayo mana? gue uda upload nihhh

email Rizki_F_R@yahoo.co.id
tks

arul_J-rockstars said...

BOZ AQ BARU MENDAFTAR,,,,,
arul_ft08@yahoo.com

AK47 said...

@ALL
cek email

@arul
daftr dari banner yg diatas bukan? da upload blm?
Email anda blm ada di list.

Post a Comment

About Me