19 July 2009

Setelah sebelumnya saya memberika KAV 2010, sekarang saatnya saya untuk memberikan Kaspersky Internet Security 2010 (V.9.0.0.459) bagi pengunjung setia dan member Maniac Download.

KIS 2010 ini berbeda dengan KAV, KIS sangat cocok bagi anda yang maniac dengan dunia internet. Karena KIS di buat khusus untuk melindungi PC/Laptop saat anda asik menjelajahi internet.

KIS 9 juga dapat menjaga anda dari cybercriminals dan menjaga data - data anda dari serangan hacker, yang banyak terjadi di dunia internet.

Bagi anda yang sering menggunakan Wi-Fi untuk koneksi ke internet, anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi apakah sinyal Wi-Fi yang akan digunakan aman dari segala macam pencurian dan virus, karena KIS 9 / 2010 ini dapat menjaga keamanan dari koneksi yang mengunakan Wi-Fi.

Bagi anda yang jarang terkoneksi dengan internet lebih baik anda menggunakan Kaspersky Anti-Virus 2010, silakan Klik disini.

Untuk fitur - fitur terbaru dan juga fitur yang telah di perbaiki anda bisa baca disini.

Cara pemakaian KEY atau License KIS 9/2010 ini berbeda dengan sebelumnya. Bagi anda yang belum tahu cara menggunakannya bisa ikuti langkah - langkah di bawah ini :

Pertama anda instal KIS seperti biasa, apabila saat diinstal kaspersky mendetect anti virus anda yang lama anda bisa menggunakan software ini Klik disini atau dengan cara manual yaitu mendelete langsung file yang ke detect oleh kaspersky di registry editor, masuk ke "HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\....(sesuai dengan file yg terdetect)"

Apabila KIS sudah terinstal, silakan anda jalankan dan lihat klik tulisan license, seperti terlihat di gambar.

License
Kemudian anda pilih Activate New License..

License2
Setelah sudah, pastikan bahwa PC/Laptop anda tidak terhubung / connect dengan internet. Jika anda masih connect silakan anda disconnect terlebih dahulu. Karena pada tahap ini anda tidak boleh dalam keadaan terkoneksi.

Pada gambar di bawah ini Pilih "Activate trial License".

License3
Jika muncul jendela peringatan seperti di gambar klik OK.

License4
lalu akan muncul jendela seperti dibawah ini.
Silakan anda Browse letak KEY anda berada..

License5

Sekarang Kaspersky Internet Security anda sudah dapat di gunakan, silakan anda connect kembali untuk meng-update database terbaru..

Jika anda ingin mengganti KEY yang sudah di black list, hapus key yang lama lalu caranya sama dengan yang diatas.

Ingin mendapatkan key yg selalu update? dan tidak di BLACK LIST ?
Jadilah member Blog ini, caranya cuma daftar ziddu lalu upload (file apa aja) 100% GRATIS.

Untuk daftar silakan klik banner di bawah ini..



Jangan lupa meng-upload, untuk meng-aktifkan account anda..
Key akan dikirim, ke alamat email yang anda daftarkan di ziddu..

Setelah anda mendaftar dan meng-upload, silakan anda lapor melalui komentar dibawah ini disertakan dengan alamat email yang didaftarkan..

Dan apabila anda sudah daftar dan meng-upload, tapi KEY belum dikirim silakan anda lapor dan Tulis alamat email anda (yg terdaftar di ziddu), di kotak komentar dibawah ini.

Untuk tanya jawab silakan hubungi saya lewat YM (abdul.kurniawan) atau komentar di bawah..

Baiklah untuk mendownload Kaspersky Internet Security 2010 atau KIS 9 beserta KEY nya silakan anda klik link download di bawah ini..

 Download Software                              Download Key (12 Feb 10)


168 komentar:

Anonymous said...

bro smw key yg diatas ud ke block neh...
kl bisa secepetnya kirim lagi key ny bro.
bisa berabe ne browsing kaspersky gk idup.
hehehe....
thx bro.


erwin_wang88@hotmail.com

febry said...

boss udah expired KAV 2010 nya...

Anonymous said...

bang... tlg kirim keynya KAV2010 dunk, dah blacklist nih... udah daftar, n emailnya : superstarz_008@yahoo.com
TQ..

shofwan said...

bos saya udah daftar di ziddu, emailnya
shofwan.x7@gmail.com
tolong kirimin keynya stiap ad yang baru yah...

emang biasanya key itu bertahan berapa
lama sampe expired lagi?

The Unperfect... said...

nice...
berhasil boss..

Bakti Jean said...

bos... udah regis nih... tolong di kirim updatean key nya ya bos.. hehe.. terimakasih

ke alamat : jean_d_jean@yahoo.com

Rafly Hedinato said...

email saya : appyhedianto@yahoo.com
tlong diberitahukan key slanjutnya
thanks :)

Anonymous said...

mas minta kis
ke email ini
inhabitant_of_hell@yahoo.com

Anonymous said...

mas minta cara update manual kis 2010
sekalian minta file database update'x...
ini email saya : ajamprat@gmail.com
thanks....

Anonymous said...

ane dah daftar nech, tolong kirimin key kis 10 yg terbaru ke email ini ya achmad.nuruddin@rocketmail.com

Thanks ...

Anonymous said...

tolong kirimin key kepersky terbaru ke email
: inhabitant_of_hell@yahoo.com

makasih...

Anonymous said...

tolong kirimin key kepersky terbaru ke email zx1234@rocketmail.com

thx b4..

Anonymous said...

Bro, aku udah upload di ziddu tuh..
Share license keynya yang update ya..
Email ke adiebig@gmail.com..
Thx ya bro..

Anonymous said...

alhamdulillah sudah upload di ziddu, sebenarnya saya bingung kenapa harus upload di ziddu, ah saya ikuti aja dah yg penting KIS 2010 saya bisa on n update. plz share ke email gue : opperantoni@ymail.com

JANUAR ANAS said...

Kirim donk
januar_anas@rocketmail.com

Anonymous said...

bro...

update terus key nya ya...

thks...
suksssesssssssssss......
buat lo...

Anonymous said...

saya udah daftar ziddu
di glasskyut@gmail.com

bisa dikirim Key terbarunya
makasih

Anonymous said...

rengkung5@yahoo.co.id

Anonymous said...

saya udh daftar
email'y
davichi_dz@yahoo.com
tolong key'y yaa

apitz said...

bro minta keynya donk.. sy dah daftar

email: ap1tz_9aara@yahoo.co.id

Anonymous said...

saya udah daftar....
Minta Key ya please...
email : denbroer@ymail.com

Anonymous said...

saya sdh register di ziddu dan meng-upload 1 software. tlg dong kirimkan kis 2010 key yg baru ke surono_tbn@yahoo.com. thanks ya bro..

awaluddin said...

sdh di blacklist lg bro.. ! tq before. awal_asn@yahoo.co.id or asni.awl@gmail.com

eno_begundal said...

boss kirim key kis dong ke almat ini
eno_begundal07@yahoo.com
eno_begundal@rocketmail.com


makasih boss di tunggu hehe

wawan said...

Bos.. udah daftar n upload di ziddu nich..
tolong key KIS terbaru ya..
email : mang.wawan@gmail.com

Anonymous said...

bro.....udah daftar n upload
kirim key ke mrq_68@yahoo.co.id

alfin said...

ini email saya malfinhanif@gmail.com

Anonymous said...

mas ak yg baik hati.
sya dah daftar di ziddu, mnta key kis yg pling updatenya dng.
pmentjr@yahoo.com

Anonymous said...

mas..AK47.. di blacklist, saya sudah daftar di ziddu.. minta key nya KIS dong... tito_purwokerto@yahoo.co.id

saerozi said...

mas saya udah register di ziddu. Tolong aku kirimi update KAV 8 ya. Karena miliki udah di blak list. trim. ini emailku : masterrozi@gmail.com

Agus Zeroic Ice said...

mas kirimin update Key KIS nya dong yah . . .
nih email saya yg sudah tedaftar di ziddu..
ini email ku : flikzoun@yahoo.com

Ade said...

Pak tolong kirim update Key KIS, karena key-nya sudah di blacklist. Ini email saya : chandra.ade79@yahoo.co.id
Trims sebelumnya.

Erwin Cuputra said...

mas saya sudah register di ziddu.com bisa bagi keynya gk mas... e_mailny erwin.cuputra@yahoo.com ak47lovers nih mas... thanx mas...

AK47 said...

@ALL
Key yg baru sudah saya kirim..
Bagi yg blm terkirim silakan lapor lagi..

*Pastikan bahwa anda daftr dari baner yg di berikan, dan juga sudah meng-upload file.

Anonymous said...

salam sejahtera bagi semua.
saya udh mendaftar di zidddu.com untuk mendapatkan KEY KIS terbaru dengan alamat email : djagus1982@gmail.com

terimakasih

Anonymous said...

om
saia kuq belum dapat key nya???
email saya ega_age10@yahoo.com

Anonymous said...

Saya sudah mendaftar dan upload file di ziddu, tlg untuk key dari KIS 2010nya. Email : gerry.happyblog88@hotmail.com.

@diantum said...

saya dah dftar di ziddu ni almat emailnya
m.rakhmanazizi@ymail.com
tolong kirimin key kis 2010 ya thanks

AK47 said...

@djagus & ega_age
Cek email

@gerry & diantum
Email anda blm terdaftr..

@ALL
SELAMAT TAHUN BARU 2010

@diantum said...

ko belum terdaftar y mas,,,,,
pdhal sya dftar di ziddu n dh upload juga

andi lardi said...

saya udh daftar di ziddu..almtna
andi.lardi@yahoo.com

andi said...

kok ga bs donload kisna..error trs rapidshrena..help...

Haru said...

saya udah daftar and upload file di ziddu...
tolong kirim keynya ke kidzharu@hotmail.com

gandek said...

mas, sy sdh jd member ziddu dan meng-upload 2 software. tlg kirim kis 2010 yg baru ke
srn.tbn@gmail.com ya mas. kis ku sdh diblock noh.
thanks n sukses selalu..

radixal said...

om..ni udah upload di tunggu update"nya gan ..
thx om..
email : gothic_boyz69@yahoo.com

Anonymous said...

bro key ny ud di black list...
tolong yang baru bro...
Thx...


erwin_wang88@hotmail.com

Alfian said...

mas..tolong dikirim ke email saya ya?
alfiancb@gmail.com
saya minta lisensinya karena punya saya di black list.

saya sudah register di ziddu kok..sdh ada file saya.

terima kasih

AK47 said...

@kidzharu & erwin
cek email

@ALL
bagi yang blm terdaftar, pastikan anda mendaftar dari baner yg ada diatas, kemudian sudah meng-upload file, dan lapor dengan email yg sama.

Jika prosedur tersebut diikuti pasti email anda masuk dalam list saya.

Anonymous said...

bos saya butuh key nya hehe di block lagi nie...sekalian dong bos link buat download update offline kis nya

eno_begundal07@yahoo.com

Anonymous said...

bang, tlg keynya... alfian.andrean@yahoo.co.id

Anonymous said...

bang aq dah jadimember ziddu an sultansyarif_one@yahoo.com
tolong kirimi key kis 9.0.0.736
makasih

marchell said...

mas, saya saya sudah daftar dan upload...

email saya, abednego4609@hotmail.com

Anonymous said...

mas...q dh daftar da upload di ziddu...
dan email saya ... rai.abdi@yahoo.com
di tunggu ya mas......

Anonymous said...

om aq sdh daftar dan upload di ziddu yah..
email saya ajiekemal@gmail.com
di tunggu om
terimakasih

Ade Fajli said...

mas, saya udah daftar dan upload di ziddu..
email saya a_moer4903@yahoo.co.id
tolong kirimkan update KIS 2010 yang terbaru.
makasih sebelumnya..

Anonymous said...

mas saia sudah regist di ziddu,email saya rikufelix@rocketmail.com,tolong kirim key kis9nya ya mas,terimakasih^^

Anonymous said...

account ziddunya uda saya buat,mas.
tolong kirimin key terbarunya y...
ybadrianbudhi@yahoo.com

@diantum said...

mas saya dah daftar ziddu lwt banner diatas, tlong krimin key kis 2010nya donk di
azizerzak@ymail.com

Anonymous said...

bro... aku dah daftar di ziddu, tlng kirim key kis 2009nya soalx key udah di blacklist email: uyax86@yahoo.com

Anonymous said...

boss....uwdah..krim data ke ziddu niy...

tolong key KIS 2010'na ya...

aq tunggu...
thx....

di wwww.g0es_wedh4@yahoo.com

wwww'na 4x yaw...
^_^

Anonymous said...

Bos, License nya masih 146 hari. tp kok database nya katanya udah tak terpakai ya..

Anonymous said...

bos, saya sudah daftar dan upload ke ziddunya, saya ingin meminta key KISnya
ladiesman854542@yahoo.com

terima kasih banyak

AK47 said...

@ALL
Cek email

@Anonim
Coba Kaspersky-nya di update aja.

Anonymous said...

maaf mas saya ingin bertanya lagi,
kalau ketika activate new licensenya, tidak ada yg trial license, itu gmn cara memasukan keynya? mohon bantuannya mas
terima kasih

Anonymous said...

bro kirim ya yg baru:

stupidoracle@gmail.com


makasih

Anonymous said...

bro...salam kenal...bisa email key terbaru yg belum di blacklist ke dedie_1978@yahoo.com....thanks bro...maju terus blognya.....

Anonymous said...

Mas kirimin saya key KIS 2010 9.0.0.459 yg ngak blacklist say uda daftar. Thanks a lot
email : felix888@telkom.net

Anonymous said...

bang, tlg kirimkan keynya KIS. ke alfian.andrean@yahoo.co.id

Nindin said...

mas, saya udah daftar ke ziddu dan udah upload juga.
tolong kirimkan key dan update terbaru KIS 2010 nya ke e-mail saya:
nindinovic@yahoo.co.id
thank's

gue said...

mas, sy dah daftarkan di ziddu and upload,dgn email: kudownload@gmail.com
tlg kirim key terbaru KIS 2010 ya. thx

sekalian sharing, saya sdh coba beberapa key yg berhasil untuk KIS 2010..tapi beberapa kali kena blocked, rupanya sy perhatikan setiap ada update database. nah,gmn tuch mengatasinya, mas? masa stelah teregistry kita menghindari update??
tqu
herry

joey said...

bang...saya udah daftar di ziddu,
emailnya mauritz_joey10@yahoo.com tolong kirim ke emailnya ya yang ga blacklist...thx bang..:D

AK47 said...

@ALL
cek email

*Email yg blm terkirim berati email anda blm aktif.

@Anonim
Jika pilihan trial tidak ada maka masukan code "T1JVS-NNMBD-K1QTN-SUBP8". ketika error silakan anda browse ke key.

Anonymous said...

om aku sudah regis dan share tpi koq ga masuk2 ya key barunya ke email aku
ajiekemal@gmail.com

Anonymous said...

bos, saya sudah registrasi n upload file, tolong donk dikirim key ke email saya...trims
rockaholic_888@yahoo.com

Anonymous said...

mas, aku dah register. tolong kirim q key yg baru donk. harrychild@ymail.com

Anonymous said...

Moderator... gw newbie...
tolong dong kirim key terbaru, gw dah registrasi dan upload...
yudhi_bougels@yahoo.com

luv'ezra said...

bang,key na kena blacklist ya..
tolong kirim keynya lagi,thx before.
email:uleer03@gmail.com

Anonymous said...

gan, saya sudah register dan upload, tolong kirim key yang baru ke email saya.

Anonymous said...

bos minta keyfile kis 2010 yak . .

makasi bos


arywibowo27@yahoo.co.id

Anonymous said...

gan, saya sudah register dan upload di ziddu. sy juga sdh post comment. tp sy belum dikirim key yg baru. tolong kirim ya mas di harrychild@ymail.com

3q5 said...

q duluq dah prnah reg dan uplod ke ziddu, tapi waktu tuh aq blum tahu klo stlh aplod hrs konfirm d sini lagi.ternyata hrs kirm email disini dulo tah. tp skarang aku lupa dulu reg di ziddu pake email yg mana ( maklum emal da 4 )tlng om krim ke lukhisdahri@gmail.com ya... mksh.

gue said...

mas, saya belum trima di email kudownload@gmail.com, padahal aku dah reg dan download di ziddu lho.
tlg ya...
thx
herry

AK47 said...

@ALL
cek email

*Email yg tedftr, hanya yg daftar dari baner zidu diatas, dan sudah meng-upload file..

Anonymous said...

bro, q dah register and upload. tolong kirimin key yg baru...
yedidio@gmail.com

Anonymous said...

TLG KEY KASPERSKY INTERNET SECURITY 2010 tlg dikirim mas
uppiumi_031@yahoo.co.id

Anonymous said...

wah mas keynya keblock lagi,udah nih mas,saia jadi kelimpungan^^ tolong kirimin key update terbarunya ya mas, rikufelix@rocketmail.com terimakasih mas blog ini sangat membantu saya^^

cev said...

Bro AK47..klo key buat KIS2009 ada ga? ke cecepkpg@gmail.com
thx

Anonymous said...

bellell . . . SpY_f0rCe@yahoo.com kirim dong key nya jangan yg black list ya terimakasih

AK47 said...

@ALL
cek email

Anonymous said...

gan, key saya di blacklist. tolong kirik yg baru ke azizerzak@ymail.com

Al Ivan Heidi Halbeas said...

horeeee, ijin download om

Anonymous said...

saya minta licensi internet security 2010 dari kaspersky donk mas..
email saya dhyramann@yahoo.com
mhn bantuanya

Anonymous said...

kang kok saya ga bisa download ya?

Anonymous said...

om wa udah daftar ya neh emailnya orion_scorpi(at)yahoo.com untuk mengurangi spam.. at disitu ganti @.. makasih :D bener2 gress ini blog haha setiap hari saya liatin nyari software baru :D makasih ya mas ak47

zahyrz said...

Ke Booz, gua dah ngedaftar & upload....
ini alamat emailku : zahyrz1708@yahoo.com
thanx

Anonymous said...

bro yg tgl 13 udah diblock..
kirim lagi ya:

stupidoracle@gmail.com

makasih bro :)

gue said...

wah saya salah toch rupanya..
ok, skr saya sdh register ziddu dan upload file.
skr saya tunggu key kis 2010nya ya mas dikirim ke:
kudownload@gmail.com
thx.

dumper said...

gan w ud reg.. pake email:
didic2@yahoo.co.id
paketna di tunggu gan...

tx..

AK47 said...

@ALL
Cek email..

3q5 said...

sory2 boss.
aku coba pake key yang laennya ternyata blom di blcklist kok makasih buanggett bosss.
semoga tuhan sendiri yang membalas jasa anda bosss....

fuay said...

bro ...
saya sudah daftar di ziddu dan sudah mengupload satu file ...
saya minta key kis yg baru donk ...
thanks ...
fuadhaqiqi@gmail.com

Joy said...

bos..udah daftar+upload tapi belon dikirimin key nya...yang ga blacklist ya,,soalnya setiap upload di blacklist...

email terdaftar di ziddu : mauritz_joey10@yahoo.com

tolong ya bos :D

AK47 said...

@ALL
cek email

gue said...

key sdh berhasil, tp kalo database corrupt, gimana solusinya mas? soalnya license jadi tetap tampil: error.
tolong infonya yach?

thx, herry

Zahyrz said...

Boz AK, q sdh terima key terbaru, tapi jadi bingung, krn key yang lama ngapusnya gimana,
Ketika klik Licence : Key blocked. tidak ada yg bisa dihapus, dan tidak ada menu browse spt install pertama. Gimane nich boz...bantuin donx... kamsia yaa.....

Anonymous said...

bro, plizz keep me update. thx for all

send me the key
vintz.email@gmail.com

einstein ksasar said...

boz.... aku udah register di ziddu...
so... please keep me update ya....
please send me the key's
di kt.eka.putra@gmail.com

Anonymous said...

saLam maniac download....

aq...mw minta kis 2010 v 9.0.0.736 yg ampe lbih dari 1th...

mohon...key nya...

cost...key...lama uwdah di blacklist niy...

thx....

ke wwww.g0es_wedh4@yahoo.com

www'na...4Xya...

thx...sekali lg...

Anonymous said...

bro yang baru ya ke:

stupidoracle@gmail.com

makasih :)

Anonymous said...

bro ak dah daftar ziddu
minta license kis 2010
ke ic3_man@ymail.com
thanks

Anonymous said...

mas, saya sudah daftar ziddu
tolong minta key KIS 2010 yang baru ya
terima kasih
dirga
email : dirga_a7x@yahoo.com

Anonymous said...

Tolong Boss Key nya terbaru update 22 januari,
Email: dian_pras1@yahoo.com

Anonymous said...

salam perdamaian..
mas saya minta KEY nya yah..(new member)nih
Email: si.redjoe@yahoo.com
thanks before

Anonymous said...

mas..saya baru pakai KIS 2010...
minta key nya yah...
email: eka.julia_22@yahoo.com
thanks..

AK47 said...

@ALL
cek email

@gue
database eror ya, di rol back/di update mau ga?
klo masih ga bisa download aja update offline nya disini..
http://www.kasperskysupport.com/download.htm

@Zahyrz
untuk mendelete key yg lama, klik tulisan license, kemudian klik tombol silang "X" yang berwarna merah..

pelaku said...

mnta update offline sm key KIS yg baru dumn um ^^ pelaku.pembunuhan@gmail.com

Anonymous said...

bro di email kq blm ada...
mhn kirim ulang license kis 2010
ic3_man@ymail.com
thanks

Anonymous said...

boz kirimin key kis 2010 nya yak . .

arywibowo27@yahoo.co.id


nuhun boz

Anonymous said...

lah bro maaa dikirim email yg udah lama bro??
yg tgl 19 kemaren..

kirim yg baru ya bro:
stupidoracle@gmail.com


makasih bro :)

Anonymous said...

Maz sya udah register di Ziddu & upload.
minta dunk key kis 2010 nya yg terbaru.

Email : Vicky_drack@yahoo.co.id

Anonymous said...

Lupa bilang thanks

cuncunz said...

kirim key nya ke lk_aneh@yahoo.com yaaa,aq udh dftar

AK47 said...

@ALL
cek email

@ic3_man, lk_aneh, Vicky_drack
email anda blm terdaft.

@stupidoracle
saya memberikan key yg masih aktif, jadi walupun itu key lama, tapi masih bisa digunakan.

Anonymous said...

mas aku dah dftar tuh, plis kirimin key buat kis 9.0.0.736 ke i.awaludin@yahoo.co.id thanks

Anonymous said...

bang ak47... sy sdh register di Ziddu & upload
e-mail : gorilakax@gmail.com
ditunggu ya bang ... key-nya
yg new release !

fuay said...

bro ...
minta key kis yg baru donk ...
yg kemaren ga bisa ...
fuadhaqiqi@gmail.com

mr.emirza said...

bos keblock lagi nih..
bagi key nya ya..
kan udah daftar juga gw udah lama..
hehe
ke mr.emirza@yahoo.com

@diantum said...

bos key dh blacklist ni minta key donk
azizerzak@ymail.com

Anonymous said...

BRO.. saya minta juga dong. yang terbaru ya... mail: azlans27@gmail.com
Thanks b444..

radixal said...

bro update KEY terbaru kok gak bisa di download?
di upload t4 lain donkk..thx

gue said...

mas, lagi2 terblokir gara2 saya update database.

minta KEY lagi donk.
kirim ke kudownload@gmail.com yach...thx.
cuman, bgm ada SOLUSI gak kenapa tiap UPDATE DATABASE kita kena BLOKIR ????!

Anonymous said...

Padahal Saya sudah Register & upload
Mas Tolong di periksa lagi y

email: vicky_drack@yahoo.co.id
kirimin Key kis 2010 ama update tan Offlinenya

thanks YA ><

Anonymous said...

mas, saya minta keynya mas, saya sudah daftar dan upload di ziddu..
ladiesman854542@yahoo.com
terima kasih

Anonymous said...

salam.... maniac download


boss...tolong kirimim key kis 2010 v 9.0.0.736 yg baru donk...

key nya uwdah di block niy...

kirik ke wwww.g0es_wedh4@yahoo.com

thx....atas key sebelumnya...

Anonymous said...

mas ko sekarang saya ga di kirim kirim lagi key update nya mas kenapa yah?? hehe kirim ke eno_begundal07@yahoo.com

Anonymous said...

bro kirimin lg donk key ny.
ud ke blokir.

erwin_wang88@hotmail.com
thx....

Anonymous said...

Thanks bro,
sering2 di update licence key KIS 2010 klo dah pada kena blok

Sufri
sufri.effendi@indosat.net.id :)

Anonymous said...

Bro, udah keblokir nih..
kirimin dong..
psychologian_01@yahoo.com
makasi ya..

Anonymous said...

wah mas keynya kena block lagi nih mas,n sisanya ga bisa kepake hix...
tolong kirim key yang terbaru ya mas, terimakasih^^

rikufelix@rocketmail.com

Anonymous said...

bang...ak47

key...yg dikasi uwdah di block lg niy...

mohon key yg baru ya...
yg kis 2010 v 9.0.0.736

terima kasih sebelUmnya...

Anonymous said...

bang...ak47

key...yg dikasi uwdah di block lg niy...

mohon key yg baru ya...
yg kis 2010 v 9.0.0.736

ke wwww.g0es_wedh4@yahoo.com

terima kasih lg sebelUmnya..

Luci said...

Lapor..
Saya sudah daftar dan mengupload file neh..

Tolong kirimi key kis 2010 donkz mas ke email my_chan91@yahoo.com

Thx b4 n' blogger-pemula CIA YOU!!
Mantap!

Hen_che said...

sep boss...
chen_henry@rocketmail.com
thanks..

Anonymous said...

mas.. saya sudah daftar & upload file
email saya uc_en@yahoo.com

kirimin saya key KIS 2010 yg tdk blacklist

AK47 said...

@ALL
cek email

ary said...

bos ada ga si key yang ga di block ? ? ? biar ga repot gitu . . key yg tgl 28 kmrn tgl 1 ini udah di block lg . . gmn tuh ? ? ?

kirimin yg baru yak boss . .

arywibowo27@yahoo.co.id


nuhun bos

luci said...

Mas..
Saya sudah daftar dan upload tapi saya belom dikirimi keynya??T_T
Tolong keynya dikirim d my_chan91@yahoo.com yak mas..

Mohon bantuannya..

Anonymous said...

Maz,,kirimin key yg baru dunk d EmailQ,,aq ud register kox,,d satria_weebee@yahoo.co.id.. Tanks..

Anonymous said...

saya ud dftr n upload file..
mohon bantuannya..thx

soffi.diansyah@gmail.com

Anonymous said...

gan, key saya ke blacklist. minta yg baru ya ke harrychild@ymail.com .

Anonymous said...

bro yang baru ya:

stupidoracle@gmail.com


makasih :)

Anonymous said...

kk, klo saya udh punya acount ziddu n udh ngeupload file

tolong yups k minta keynya
egamardan@rocketmail.com

thx before :)

Anonymous said...

Saya sdh daftar dan upload ,.,,.
Kirimkan keygen kaspersky 2010 ..
alamat mnail : vailo_maha@yahoo.com

AK47 said...

@ALL
cek email

victor said...

saya sudah daftar dan upload file. trimss.
alamat email : vic_konjaya@yahoo.com

Anonymous said...

bos klo dah ke blok msh bisa di aktipin lg gak...??? mslh na sy udah mskn key yg br, tp jwbn na d blok dr lab na... gmn tuh bosss...???
tlng krm ke email sy aenk_grahazya@yahoo.co.id

My_Blog said...

apa sih bedanya KIS dan KAV ??

Anonymous said...

ass salam knal, maaf sya newbie. sya dh daftar mas dan dh upload. thanx ni email sya zie.181188@gmail.com

lastri said...

mas tolong key kis 9
lastri_firstkid@yahoo.com

Anonymous said...

Boz, kirim key terbarunya donk... yang 13 Jan lalu semuanya sudah diblock... makaciih...
Tolong kirim ke zahyrz1708@yahoo.com ya...

Anonymous said...

gabung ni bos udah register...!mohon dikirim key&kis 2010 yang no blacklist...Mohon dikirim ke,beyonce_swa@yahoo.com

3q5 said...

Boss kis nya tak up date tp kok malah di black list.....
minta yg baru lagi dongk..
ke lukhisdahri@gmail.com Boss yaaa..

Anonymous said...

bro, dah diblok lagi tanggal 9feb...
tolong kirimin lagi ya..
psychologian_01@yahoo.com
makasi

Anonymous said...

gan... key kis 2010 v 9.0.0.736 donk.

uwdah di block niy....

krim ke wwww.g0es_wedh4@yahoo.com

thx...sebelumnya

Anonymous said...

mass.. tolong update KIS 2010 nya dong
yang kemaren diblock.
trus gmana cara updatenya mass

tolong ya, krim ke
husni_mr@yahoo.com

Anonymous said...

bozz... tlng kirim key KIS 2010 yang terbaru ya!
ke kukik_2x@yahoo.com
TQ....

ayeee said...

masss...mnta kode aktipasi kAV 2010 9.0.0736en dung
emailsaya
hiberr_yuu@yahoo.com
nuhuuun....

AK47 said...

@ALL
cek email

Post a Comment

About Me