20 December 2009
Al-Quran
Al-Quran digital ini merupakan aplikasi yang menyerupai fisik Al-Quran yang dapat dijalankan didalam komputer, aplikasi ini untuk membantu anda agar dapat membaca kitab suci ini dengan mudah, pada saat waktu kosong.

Bagi anda yang sibuk dan kerjaannya selalu dihadapkan dengan komputer, pasti anda tidak sempat untuk membuka Al-Quran, mungkin banyak yang berpikir bahwa sekarang sudah ada Al-Quran kecil atau Quran yang terdapat pada aplikasi HP. Tapi itu semua ada kelebihan dan kekurangan, contohnya tidak semua orang dapat membaca tulisan arab yang kecil. Dengan aplikasi ini diharapkan bisa menyelesaikan masalah anda selama ini.

Tampilan aplikasi ini sangat mudah untuk dipelajari, anda bisa atur posisi sesuai dengan keinginan anda. Bisa diperbesar atu diperkecil dengan begitu memudahkan anda dalam membaca. Anda juga dapat menentukan halaman yang ingin anda baca.

Aplikasi ini sudah portable, jadi anda dapat menggunakannya di PC/Laptop manapun tanpa harus meng-instalnya, tinggal jalankan file exe-nya saja.

Seharusnya saya memberikan aplikasi ini pada saat Tahun baru islam, tapi karena tidak sempet jadi saya baru sempat memberikannya sekarang. Saya juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 1431 Hijriyah bagi anda yang merayakan.

Baiklah untuk mendownload software/aplikasi Al-Quran 3D ini, silakan anda klik link download dibawah ini..

   Download Software

10 komentar:

Suworo said...

Terima kasih Al-Qur'an 3D-nya. Semoga bermanfaaat

Pembajak Software said...

Makasih bro Al-Quran'a...
Jadi bisa dibawa-bawa kemana-mana pake flashdisk....
hehe.

bokay said...

makasih bnget AL-Qur'an 3D-nya.........

klo begini aQ bisa hatam deh....kadang sehabis sholat malas ngebuka Al-Qur'an.......klo di compt....kan tiap hari ngebuka....walau sedikit-sedikit...

Anonymous said...

Alhamdulillah..

Anonymous said...

akhirnya saya menemukan website yang bisa memberikan sofware-sofware yang berguna secara gratis cuma gimana ya cara download dari rapidshare?dari dulu saya ga bisa padahal yang free,tolong infonya yah e-mail saya kalau tidak keberatan ipang_ican@yahoo.co.id thx

AK47 said...

@Anonim
ga bisa download dari RS nya knp?
mungkin karena IP Public yg digunakan sedang/0sudah mendownload dari RS.

priyanto said...

ass....knp al quran 3D gk bisa jalan padahal sesuai petunjuk erornya gini : COULD NOT FIND ANY COMPATIBLE DIRECT3D DEVICE , Mohon sarannya matur nuwun....

Anonymous said...

mas dowlot dari 4sharednya kelamaan jadi timeout deh. filenya di potong jadi 2 ato ditaruh dilink lain dong

Anonymous said...

Achmadie Task:

MATUR SUWUN MAS....
SEMOGA DAPAT BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
AMIEN....

sarcat said...

Asalamualaikum,sekian lama aku mencari yang ini
,Alquran buat pc,Akhirnya dapat juga...sekali lagi makasih yah bro..

Post a Comment

About Me