16 December 2009
USB Safely Remove
Bagi pengungjung setia Maniac Download pasti sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini, karena saya sudah memberikan software ini pada postingan sebelumnya untuk melihatnya anda bisa lihat disini.

Tapi bagi yang tidak tahu, saya akan sedikit menjelaskan dengan software ini. USB Safely Remove merupakan aplikasi yang memudahkan anda dalam meremove USB yang tertancap di komputer anda.

Yang saya suka dengan software ini adalah, saya tidak perlu melihat explorer untuk menentukan FlashDisk mana yang akan saya remove, karena aplikasi ini menampilkan nama dari setiap drive yang tertancap.

Lalu ketika anda sudah me-stop USB anda, lalu ada data yang ketinggalan anda bisa mengkoneksikan kembali USB yang sudah anda stop tadi, tanpa harus mencabut dan memansangnya kembali.

Ada satu lagi yang saya suka dari software ini, ketika USB anda tidak bisa di stop maka akan muncul jendela peringatan yang memberitahukan kepada anda kenapa tidak bisa di stop.

Jendela peringatan

Untuk mempelajari menu - menu yang terdapat pada gambar diatas silakan anda baca Disini.

masih banyak fitur - fitur lainnya, untuk mempelajarinya silakan anda lihat Disini

Untuk menggunakan crack-nya, silakan anda matikan terlebih dahulu USB Safely Remove, kemudian anda tinggal copas crack yang saya berikan kedalam folder instalan. Setelah selesai jalankan kembali aplikasinya.


Crack

Untuk mendownload USB Safely Remove 4.2.5.879, silakan anda klik link download dibawah ini..

   Download Software                                    Download Crack



14 komentar:

Anonymous said...

nama saya bli agung....jauh2 dari Bali untuk mampir ke blog anda. 5 star

pyopyo said...

Maksudnya??? copas nya dmna ya mas....ng ngerti aq.
Instal USB na, hbs tuh di matiin, nah trus tu di paste ke Program tmpt USb td di instal kah??

AK47 said...

@pyopyo
iya begitu, jika crack nya ud di copy, baru jalankan lagi USB nya..
klo ud di crack ga perlu lagi serial number.

pyopyo said...

tpi masih ad peringatan buat masukin serial number ya mas, trus msh ada keterangan unregistered juga masih ad tlisan unregistered evaluation version nya..

AK47 said...

@pyopyo
Itu berarti blm di crack..

Anonymous said...

sep....
dah sukses instalnya

Anonymous said...

mas aK47 minta serial numbernya donk, gak bisa d crack ada usb yg sll muncul padahal uda do remove (usb video device)

AK47 said...

@Anonim
ga bisa di crack, mungkin aplikasinya blm di close, coba close dlu USB Safely nya, baru di copas crack-nya.
Klo serial number-nya ga ada..

Al Ivan Heidi Halbeas said...

bang AK47, koq di hapus file nya ?
padahal baru kemaren saya download, tapi ke hapus
makanya saya mau download lagi, eh jadi gbsa
hhuu

@anonim
usb video device ? itu kalo di laptop saya webcam. defaultnya juga udah di hidden ma program safely remove ini. :) yg hidden di laptop saya tuh ya usb video device sama optical mouse. :)
don't worry be happy, cuma copas crack langsung jalan koq
ia ga bang AK47 ??

AK47 said...

@AL Ivan
Iya nih file-nya ada yg laporin di 4shared, jadi didelete dech, saya ud upload ulang ko..

Yup bner yg dikatakan ivan.. ^^

Anonymous said...

bro cracknya kedelete lg :(

Anonymous said...

Bro Crack nya "Files Not Found"
U/ programnya si 4shared bilang "Your download has reach ....limit"
Knp bisa bgt ya bro? Help me plz...
Thanks

Anonymous said...

Cracknya mannna? qok udah di delete

AK47 said...

@ALL
Maap ya crack-nya ke delete..
Saya upload ulang dech..

@Anonim
Lagi download dari 4shared juga?
Coba tunggu selesai/tunggu sbntr trus download lagi..

Post a Comment

About Me