09 January 2009
Kapersky Internet Security (KIS) 2009
Kaspersky Internet Security (KIS) 2009 Adalah suatu software yang memberikan keamanan(security) pada saat anda menjelajahi internet. KIS 2009 ini merupakan versi terbaru dari kaspersky lab, dan pada situs resminya software ini bandrol dengan harga $59.95, bukan harga yg murah kan?? Tapi tenang aja, saya akan memberikan software ini dengan Full secara cuma - cuma alias GRATIS. Sekedar info, saya pribadi menggunakan KIS 2009 ini, dan hasilnya sangat memuaskan.

Berbeda dengan Kaspersky Anti-Virus 2009 yg telah saya posting sebelumnya klik disini.
KIS memberikan fitur - fitur tambahan yg di khusus kan untuk penggunaan internet, seperti :
- Network Attack blocker
- Anti Dialer
- Anti SPAM
- Banner Ad Blocker
- Parental Control

Sama seperti postingan sebelumnya, saya ingatkan lagi sebelum anda menginstall KIS anda harus meng-uninstall antivirus lama anda terlebih dahulu.
Masalahnya adalah setelah anda meng-uninstall antivirus yg lama, lalu anda langsung meng-install KIS, dan kaspersky masih men-detect antivirus lama anda..

Untuk mengatasi masalah ini silahkan anda bersihkan registry antivirus lama anda. Anda tidak bisa/tahu cara membersihkannya?? jangan panic! Huehe.. Saya telah memberikan software khusus untuk membersihkan registry dengan mudah dan aman yaitu FREE REGISTRY CLEANER silahkan Klik disini..

Setelah registry dibersihkan, silahkan anda install KIS seperti biasa.
Dan setelah selesai anda akan diminta untuk proses registrasi, lalu pilih activate using the key file, setelah itu browse ketempat key yg telah saya berikan..

Masih banyak antivirus lainnya untuk melihat koleksi antivirus klik disini

Update !
Kaspersky Internet Security 2010 sudah tersedia di Maniac Download, silakan anda Klik disini

Ingin mendapatkan key yg selalu update? dan tidak di BLACK LIST ?
Jadilah member Blog ini, caranya cuma daftar ziddu lalu upload (file apa aja) 100% GRATIS.

Untuk daftar silakan klik banner di bawah ini..


Jangan lupa meng-upload, untuk meng-aktifkan account anda..
Key akan dikirim, ke alamat email yang terdaftar di ziddu..

Setelah anda mendaftar dan meng-upload, silakan anda lapor melalui komentar dibawah ini disertakan dengan alamat email yang didaftarkan..

Dan apabila anda sudah daftar dan meng-upload, tapi KEY belum dikirim silakan anda lapor dan Tulis alamat email anda (yg terdaftar di ziddu), di kotak komentar dibawah ini.

Untuk tanya jawab silakan hubungi saya lewat YM (abdul.kurniawan) atau komentar di bawah..

Anda ingin menggunakan Kaspersky Internet Security 2009 ???
Silahkan anda klik link - link yg ada dibawah ini..
Jangan lupa juga untuk memberikan komentar dan melihat software lainnya..

 Download Software                             Download Key (12 Feb 10)

188 komentar:

maniactoons said...

saya udah daftar dan upload!, saya pake KIS 2009 versi 8.0.0.357,, minta key'nya yg terbaru mas!...

email saya akatsukiorg@ymail.com

psychics said...

mmm... boleh kah kamu dapat kan saya activation code untuk kaspersky 2010 ?

Anonymous said...

ph_cope@ymail.com

made said...

dah daftar ziddu nih
email:
de_mari24@yahoo.co.id

GOOGLE said...

ksh tau donk key kaspersky 9 please gue pusing!! :(

AK47 said...

@akatsukiorg, ph_cope
Cek Email

@psychics
KIS 2010 saya blom ada,
Tunggu aj ya..

@Google
mksud nya mau KEY KIS 9?
Di dwnld aj, klo ga salah ada..

*Klo mo di kirimn daftr aj..

mari said...

mas minta key kas 2009
dh daftar nih

de_mari24@yahoo.co.id

made said...

mas kalo mau update tapi ga online bisa ga???
update kis 2009 bisa didownload????

AK47 said...

@de_mari24
Cek Email

@made
KIS Update secara online,
klo mau yg offline pke AVG 8.5 aj, liat di dftr sftware

awaluddin said...

dah daftar n upload jg nih.. key-nya gimana. thx
asni.awl@gmail.com

AK47 said...

@asni.awl
Maap email nya blom terdftr..

pastikan email yg di dftrkn sama dgn email yg di laporkan.

Anonymous said...

Bos...
mnt key KIS 2009..yg kmrn da kena black list lg....

kirim ke cool7135@yahoo.com

Thx

Anonymous said...

Bro bisa dibantu key nya KIS
aq dah cari dimana mana koq smua udah ke black list yach..
bisa diemail ke gun_dave@hotmail.com
Terimakasih buanyak sebelumnya bro...

Anonymous said...

saya suda mendaftar di ziddu.com dan sudah mengupload mohon dikirim kasperskynya di mboel_miss1@yahoo.co.id
Thanks!

AK47 said...

@cool n mboel
Cek email

@gun_dave
Maaf pengiriman key lwt email hanya untuk member.

Anonymous said...

kok cm keynya?
antivirusnya mana?
mboel_miss1@yahoo.co.id

Anonymous said...

bos, uda upload nih. bisa minta key dari KIS 2009? :) Thx.

AK47 said...

@mboel
Av nya ma download sendiri aj..
lagian jdi member tuh untuk pengiriman key bukan software..!

@Anonim
Email nya apa?

Okebisnis said...

Bro...AK47 minta key lg, cecepkpg@gmail.com
thx

AK47 said...

@cecep
Cek email

joe said...

om. .
minta key KISnya donk. .
dah ke blacklist nih. .
thx yah. .
kirim di email aq. .
hunter_freaks@yahoo.co.id

AK47 said...

@hunter
cek email

Anonymous said...

bos saya udh daftar ni alamatnya dedot1790@yahoo.co.id

AK47 said...

@dedot
Cek email

AK47 said...

UPDATE !
KIS 2010 / KIS 9 sudah tersedia..

Silakan lihat di New Software, atau daftar software.

Anonymous said...

bro ak47,ud daftar n upload ne.
tlg donk key ny erwin_wang@yahoo.com

AK47 said...

@erwin
maap email anda blm terdftr..
pstkn eml yg di dftrkn sama dgn yg di laporkan..

Anonymous said...

ziddu.com kn bro?
udah daptar kq,email ny jg sama.
bs dicek lg bro?
lg bth bgt ne key ny.
thx b4.

eri said...

udah daftar nih tokong keynya dong bang ak47. ni emailnya eri_347@yahoo.co.id

Anonymous said...

Bang AK47, aq sudah daftar dan jg sudah upload
Mhn dikirim key ke pak_kar69@yahoo.com
Maturnuwun...!

AK47 said...

@anonim n eri347
email anda belum terdftr.
dftr nya dari banner di atas ga? n ud upload?

@pak_kar69
cek email

Anonymous said...

bro gw da daptar ulang ne.
email ny erwin_wang88@hotmail.com
kl ud trdptr tlg dikirim bro.
thx.

AK47 said...

@erwin
cek email

rie said...

bang saya udah sudah daftar ulang tolong kirimin ya k eri_347@ymail.co.id. thanks

AK47 said...

@rie
Cek email

rie said...

udah di cek tapi gak ada bang.

AK47 said...

eri_347@ymail.co.id

coba periksa lagi..
ud dikirim ulang tuh..

rie said...

oh iya maaf salah alamat e mail.

ari said...

bang saya sudah daftar ulang minta dikirim key k email saya setiawaneri31@yahoo.co.id. thabks bang

AK47 said...

@ari
cek email

ajay said...

kk aku udah daftar tuh di ziddu, tolong dong, license key'a KIS 2009 yang ver ....506, tapi yang reigstrasi online yah, need nih kk, oke tar kirimin yah, ke unfinished2change@yahoo.co.id

AK47 said...

@ajay
cek email
tpi maap saya memberikan key, bukan reg online.
sama aj ko, kena black list juga. Nanti klo di black list lapor lagi aj.

retza said...

nu_ganteng_tea@yahoo.com
mas mohon bantuannya kirim licence ver 506..black list mulu...maaf ngerepotin

AK47 said...

@retza
cek email

Anonymous said...

bro minta key KIS 09 dong
saya dah daftar..

kirim ke setya.elcoco@gmail.com

coba dicek..

thanks

Anonymous said...

bos minta key kaspersky internet security 2009,.. ane udah upload di ziddu,.. kirim ke oz_car_a_p@yahoo.com

thx..

Anonymous said...

bang, sdh di blok lg key-nya
tlg dikirim lg donk
ini emailnya: pak_kar69@yahoo.com
thanx

cev said...

jd malu nih minta terus Key :)
Ada lagi ga Om? di blok lg nih
cecepkpg@gmail.com

Anonymous said...

ok bos aq udah daftar,& uploadnya udah succes, thank atas smuanya smoga bermanfa'at,amiin
kariimah16@yahoo.co.id

Anonymous said...

bro, gw butuh key, ASAP (As Soon As Possible) udah member gw, upload juga udah.. vagaboyz@yahoo.com

thx b4!!

AK47 said...

@ALL
cek email

Anonymous said...

bang, lisence saya ke blok lagi, napa ya kok tiap abis update lisencenya selalu dblok trus??? ada solusi yang lain gag biar lisencenya gag diblok trus.....


tolong kirim lisence yang baru + solusi mengatasi blok lisence klo ada.

agungnp@ymail.com


salam ak47

Anonymous said...

udh jd member,,
devilnotdie[at]gmail[dot]com

jgn lupa lisence key KIS mohon dikirim

thank

Anonymous said...

mohon dikirim KIS yaa ...
blu33ss@gmail.com
thx before

AK47 said...

@ALL
cek email

suryanto said...

boss aq uda daftar di ziddu ,,

kirim key file kis 2009 na dunk

ne email na

wiqu_666@ymail.com

thx boss

Anonymous said...

Bro...udah diblok ne key nya.
tlg donk yg baru,hehe...
erwin_wang88@hotmail.com
thx...

Anonymous said...

bos saya udh daftar ni alamatnya ochiemz@yahoo.com

Anonymous said...

bos...
saya sudah daftar dan mengupload, mohon untuk dikirimkan key KIS 2009 yang terbaru ya.. alamat email, aditya_chandra_w@yahoo.com
thanks a lot..

Anonymous said...

mas minta key lagi. tlg kirim lagi ya ke pak_kar69@yahoo.com
thnks

AK47 said...

@ALL
cek email

@ochiemz
Maap email anda belum terdftr..

*Pastikan anda dftr dr banner yg di berikan di atas, dan sudah mengupload.

kid_7 said...

saya sudah daftar n upload.. tlong dikirim ke rhendy_kid@yahoo.com y..
thanks bos..

AK47 said...

@kid7
cek email

cev said...

Bro AK47. dengan hormat kirim lg donk cecepkpg@gmail.com
thx

asyiah said...

thx atas infonya..

ini bnrn gratis? thx bgt!!

trus u/ key itu buat ap?

klo sy mw DL software nya dmn?

sy td udh register d ziddu,, trs gmn?

AK47 said...

@asyiah
Yup di MANIAC DOWNLOAD semua software GRATIS, key nya untuk license KIS nya, software nya ada ko di atas, cari aj yg download software.
Ud dftr apa ud upload? email nya apa? nanti saya kasih key terbaru nya..

Bobbylonia said...

Gan,saya dah daftar di Ziddu..
Tolong key file KIS 2009 ya..
email saya : bobby.arman@gmail.com
Great blog..Thanx before..

Anonymous said...

udah bos... aku dah daftar & upload di ziddu, trus kapan aku dikirimi key kis nya, cepetan ya bos ni emailku arief_rian_cell@yahoo.co.id

AK47 said...

@Bobby
maap saya baru liat, silakan cek email anda.

@arief_rian_cel
Maap email anda blm terdftr.
*Pastikan anda dftr dr banner yg di berikan dan lapor dgn emaiol yg sama saat dftr.

adi said...

gw dah daftar ziddu, sblmnya thanx info2nya keren2. tlg krm keynya ke email gw abat_arch@plasa.com. nuhun

Anonymous said...

bro gw dah dftr ke ziddu,tolong dunk kirim keynya ke ditz_jackdaniels@yahoo.com,,thx y

Anonymous said...

bos aku dah daftar & upload,tolong ya keynya ke rip_cool28@yahoo.co.id kutunggu kirimannya...

Anonymous said...

bro keys nya diblack list ne.
tlg donk bro yang baru.
thx...

erwin_wang88@hotmail.com

Anonymous said...

Bang,key 170809 sdh blacklist, mhn dikirim yang baru ke pak_kar69@yahoo.com

nuhun

cev said...

biasa langganan nih, blacklist lg.
minta key lg kirim ke cecepkpg@gmail.com

thx pisan

Anonymous said...

waduh, kok belum dikirim juga ya key nya bos...keburu hang ni com, kebanyakan sivirus.... tlg kirim ya bos...ke rip_cool28@yahoo.co.id

Anonymous said...

udah daftar nih bos..
tolong kirimin KEY KIS 2009 y..
dixieagitas@yahoo.com

Anonymous said...

bos deh dafter n upload software nih.
tolong kirimin ya key kis 2009 ke
chandra.weebee@gmail.com.
thanks b4

Anonymous said...

bro key KIS 2009 yg dari troyeman.com gk kompatibel ne ma KIS gw.
jd kg bisa.
tlg donk dikirim yg baru bro.
thx...

erwin_wang88@yahoo.com

Anonymous said...

^
^
^
salah bro email nya
yg bnr erwin_wang88@hotmail.com
hehehe...

AK47 said...

@ALL
Cek email

mohon maap terlambat,

nani said...

bos, konon katanya kaspersky susah dibajak atau dibuatkan generator licensenya. kalau bisa, berarti kaspersky-nya palsu. gimana itu? mohon penjelasannya dong, soalnya saya awam banget. thanks in advance.

Anonymous said...

minta KIS update yaa
blu33ss@gmail.com
Please yaach..:) Thanks before :)

AK47 said...

@nani
maksudnya kaspersky yg saya berikan palsu?
memang kaspersky sangat susah di bajak, oleh karena itu, key yg saya berikan juga tidak bisa tahan lama alias bakal kena black list.

Tapi jika sudah menjadi member, saya akan selalu mengirim key yg sudah di black list.

@blu33ss
cek email
ckup lapor disini, jgn lapor melalui email.

Bobbylonia said...

Halo AK47,
Maaf,minta tlg kirim key file KIS 2009 lagi,
key yg AK47 kirim kemarin semuanya dah diblacklist..
Thanx berat sebelumnya
bobby.arman@gmail.com

Anonymous said...

aq udh daftar d ziddu neh...

update KIS 09 please

bocah_tulang@yahoo.co.id

Anonymous said...

ah g bisa d install cz ad mc afee pdhl udah d uninstall
please help

asyiah said...

ikh,, BOS!!

ak pengen key nya lah,, trus cara DL software nya gmn? pilih yg free DL atw yg pke kewl share?

ak udh msuk k ziddu! g ngrt ung!!

YM tlg d app dunk!!

dari ct asyiah,, ini yahoo ak daisuki_ct@yahoo.com

byk yg mw d tanyain nih.. plissssssssssss

cz ak d rmh pasang internet! pke KIS tahun 2009 tp g pke key online cz g ada key nya, skrg mw ganti.

tq so much

Anonymous said...

tolong key nya bro
kis 2010
timi2889@yahoo.com
thx

Anonymous said...

bos,key kis 2009 kok cepet banget expirenya ya?
BTW tolong yang baru ya ke chandra.weebee@gmail.com.thanks

Anonymous said...

bro..
keynya dah diblacklist lagi..

tolong kirim yang baru ya ke:
stupidoracle@gmail.com

makasi

Anonymous said...

bos key kis saya kena blacklist ne ...baru dipke seminggu ama aku, kirimkan yang awet dong...he..3x ke rip_cool28@yahoo.co.id kutunggu ya bos..thank sebelumnya.

Anonymous said...

Brooo ke BLACKLIST nie minya keynya lage y..btw klo mo update antivirusnya harus download dulu or lgsg update ke server Kasperskynya??thx bro

Anonymous said...

kok belum dikirim ya broo keynya...rip_cool28yahoo.co.id

AK47 said...

@ALL
cek email

@asyiah
YM da di add
saya biasa OL Jumat-Minggu

@Anonim
Bisa update Online & Offline,
jadi klo mo online ya lngsung aj..

[Chezz] Amen said...

saya sudah daftar di ZIDDU, tolong kiri license key KIS 2009

ke: ti_sing@yahoo.co.id

sorry saya spam karena lupa post email ziddunya. sorry all

and thank you ^^

Life Indeed Can Be Fun said...

q dah daftar di ziddu, tolong kirimin licensi key KIS 2009 adn 2010.

emailnya : adhitya02@yahoo.co.id (udah daftar ke ziddu)

thx...

AK47 said...

@Amen
cek email

@Adhitya
Apa anda sudah upload?

[Chezz] Amen said...

saya sudah terima key KIS 2009, thank you ^^

Anonymous said...

Sya Udah Daftar n Upload Boz

Anonymous said...

add ymq donk mas ak47 "timi2889"

Anonymous said...

mas
uda di black list
kirimin key yang baru donk
KIS 2010
ke timi2889@yahoo.com

[Chezz] Amen said...

key KIS 2009 sudah di black list

tolong kirim yang baru donk ke ti_sing@yahoo.co.id

thank you

lastri said...

massss key KIS 2009nya dah diblaclist
kirimin ke lastri_firstkid@yahoo.com
makasihhh mas

Novan Prihasa said...

black list lagi
tolong kirim key yg baru ke
prihasa.novan@gmail.com
thanx

Anonymous said...

bro...biasa langganan.
tulung y bro.
erwin_wang88@hotmail.com

Teng kyu...

binu said...

Bos minta update key license lagi nih, KIS aq dah beberapa hari blacklist. tolong yah..
beenoo_in@yahoo.com

AK47 said...

@ALL
cek email

@binu
Apa anda sudah menjadi member?
Klo blm, maap saya blm bisa mengirimkan link key.

Anonymous said...

bro kg bisa di download key ny, np y?
tlg pencerahannya,,,,
erwin_wang88@hotmail.com
thx...

Anonymous said...

Mas, saya udah download kaspersky internet security 2009, lalu saya update, tetapi updatenya setelah update hampir selesai 99%, tinggal 1% lagi tapi kok lama sekali selesai, tolong penjelasannya?

AK47 said...

@erwin_wang88
ga bisa knp?
ud saya kirim lagi tuh, di coba lagi ya.. ^^

@Anonim
Update pertama kali ya?
Gpp emg gitu, di tungguin aj..

Anonymous said...

mas tolong di kirim ya KEY nya...
cunx_info@yahoo.co.id

Anonymous said...

mas key nya donk
timi2889@yahoo.com

Bobbylonia said...

Hi AK 47

Tlg krim keyfile KIS 2009 lagi Gan,
yang lama dah blacklist lagi
Thanx brat ya..
bobby.arman@gmail.com

AK47 said...

@ALL
cek email

Anonymous said...

boz...tlg key yg baru y...tq ^_^
hend_sen@yahoo.co.id

Anonymous said...

saya juga mau donk bos
tq.. ^_^
andre_mustakim2000@yahoo.com

Anonymous said...

bro dah di black list lagi ne...
tolong y bro.
erwin_wang88@hotmail.com

thx...

Anonymous said...

aq uda daftar
tlg kirim key yg baru ke colla_linx@yahoo.com

thank~

Anonymous said...

udah daftar dr dlu ..
tolong d kirim ke warlock_8888@yahoo.co.id

maksih ya brooo..

Anonymous said...

bro..
tolong kirim key yang baru dunk :D
bennytang@gmail.com

thanks ya..

Anonymous said...

mas tolong kirimin key yang baru
kis 2010
timi2889@yahoo.com

AK47 said...

@ALL
cek email

Pengiriman Key melalui email hanya bagi member, cara jadi member ada diatas.

lastri said...

mas kok lum masuk ke email yak???
lastri_firstkid@yahoo.com

AK47 said...

@lastri
emg ud lapor ya?
maap ya,
cek email.. ^^

Anonymous said...

boz...gw dah jd member ziddu n dah upload...tp kok lom dikirim key nya....tlg y boz...1mggu lg expired...tq b4..^^

lastri said...

makasihh mas dah masuk ke emailll

idepagi_photography said...

salam kenal mas.saya sudah registrasi ziddu.tlg di kirimi key KIS 2010 ny y mas...
Thnx.semoga smakin banyak blogger2 spt anda yg mau membagi2kan ilmu nya scara gratis.

AK47 said...

@Anonim & idepagi_photography
Alamat email nya apa? Gmn mau saya cek dan kirim..

@lastri
sama2

@idepagi_photography
Saya juga sng ko bisa berbagi, ^^

Anonymous said...

dah daftar nih key KIS-nya donk?
tolong kirim ke sekokukuh@gmail.com

Anonymous said...

boz...neh mail gw
hend_sen@yahoo.co.id

Anonymous said...

Anonim mengatakan...

dah daftar boss.....
minta kiriman dong di izarpoo@yahoo.com
trimaksih sebelumnya

cev said...

AK47 minta key lg donk. cecepkpg@gmail.com

trims

musashi said...

pemula mohon petunjuk kepada yang senior di blog ini......!!! ijinkan saya menjadi grup blog ini tapi caranya bagaimana agar saya dapat menjadi anggota di blog ini. saya sudah daftar juga di ziddu dan ini email saya " jejakagunung@yahoo.com " sekali lagi mohon bantuannya, terima kasih.

AK47 said...

@ALL
cek email

@hend_sen & izarpoo
Maap email anda blm terdftr..

*Pastikan anda sudah meng-upload dan dftr dri banner yg diberikan

rio said...

om minta key KIS 2009 Nya donkkk

rio_zorra2@yahoo.com

[Chezz] Amen said...

wah key KIS 2009 uda di blacklist lagi, minta yang baru
donk AK47
ti_sing@yahoo.co.id

Anonymous said...

mas,cara masukin key kis nya gimana nih?
cara trial lcense udah ga bisa?
help me
klo ad key kis yang baru kirim ke timi2889@yahoo.com
thx

Ferre Soedoro Site said...

Pak saya sudah menggunduh file Kapersky Internet Security dan juga key tapi kok waktu akan Active using Key File ndak terbaca padahal saya sudah ngunduh file key unt KIS 2009di web ini via Ziddu.
terima kasih atas waktunya dan pencerahan yang diberikan nanti.

lastri said...

massssss key nya dah di blacklisttt
kirim yang baru yakkk
lastri_firstkid@yahoo.com

AK47 said...

@ALL
cek email

@timi2889
Cara pakai ada di file txt

@Ferre
Ga kebaca gmn?
Browse ke tempat key nya..

cev said...

udah ke block lg Bro.. ada lagi? cecepkpg@gmail.com
thx

[Chezz] Amen said...

kena block lagi ni Key KIS 2009

tolong kirim ke ti_sing@yahoo.co.id

thx

AK47 said...

@ALL
cek email

Anonymous said...

fadly_bj@yahoo.com

tolong kirimin y kk...

lastri said...

mas keynya baru di blacklist aku lum dikirimin yang baru yang 16 oktober
kirimin yakk massss
thxx before
lastri_firstkid@yahoo.com

[Chezz] Amen said...

AK47, key KIS 2009 kena blacklist lagi, tlg kirim yang baru ya, ke ti_sing@yahoo.co.id thx

AK47 said...

@fadly_bj@yahoo.com
Maap pengiriman via email hanya untuk member..

@All
cek email

Bobbylonia said...

Maaf Gan..kena blacklist lagi..
tlg di kirim key barunya donk KIS 2009

Thanx a lot
bobby.arman@gmail.com

Anonymous said...

mas minta key nya
timi2889@yahoo.com
thx

[Chezz] Amen said...

kena black list lg ni keynya KIS 2009,minta yg baru donk AK47. tlg kirim ke ti_sing@yahoo.co.id thx

AK47 said...

@ALL
Cek email

lastri said...

mas kena blacklist aku lum dikirim yang baruu huhuhuhuhuhu
lastri_firstkid@yahoo.com

T4n4k4 said...

Gan..w dah daftar nie..
ID:T4n4k4
E-MaiL:T4n4k4_k2@yahoo.com
Ditunggu y update keynya..
Dah sebuLan Lebih nie Kaspersky w mati..
Maju Terus Ak.47..Cayo..^^!

AK47 said...

@lastri & Tanaka
cek email

@Tanaka
waduh ud sebulan ga update donk, tng aj klo ud jd member anda tinggal lapor, nanti saya kasih key yg baru.

golden capricorn's said...

Saya dah daftar di ziddu neh, id : dhien1975, emailku : yardin1975@gmail.com, minta key kapersky internet security 2009 yang update terbaru, makasih yah

Anonymous said...

Bang minta key KIS 2009 8.0.0.506
mhn kirim ke pak_kar69@yahoo.com
thnk

syaddam said...

Mas, KAV saya diblack-list, database corrupt (padahal baru aja diupdate)...
Solusinya gimana ya?
Emailin ke syaddam.pho@gmail.com ya...
Terimakasih...

AK47 said...

@ALL
cek email

@yardin1975
Maap email anda blm trdftr, apa anda sudah meng-upload?

@Syaddam
Corrupt?
Ada kemungkinan itu kesalahan waktu update,
coba pke key yg baru, trus update ulang..

lastri said...

mas di blokir lagi padahal lum ada seminggu yakk
lastri_firstkid@yahoo.com

[Chezz] Amen said...

AK47, key KIS 2009 kena blacklist lg ni, tlg kirim yg baru ya ke : ti_sing@yahoo.co.id thx

Anonymous said...

saya minta key KIS 2009 dong

Anonymous said...

thanks bro, zaldeeho@gmail.com

Gumelar Arafah said...

tolong kirim key nya ke gumarafah@gmail.com

T4n4k4_k2 said...

T4n4k4

Gan..Dah pada ke bLack List semua tuch..
Minta yg baru donk..
Bahaya nie kLo KIS w Off muLu gada Key..
toLong y Gan..Thx B4..
ID:T4n4k4
E-MaiL:T4n4k4_k2@yahoo.com

Anonymous said...

gan, udah dari kemarin ndaftar ziddu tapi baru tau kalo harus comment. thanks ya gan... pliss send key axo3dibyo@yahoo.com

Anonymous said...

Bang key KIS 2009 8.0.0.506 terbaru mhn dikirim ke pak_kar69@yahoo.com
thanks

choi said...

permisi mas,,,,,,,,,
anak baru nech
saya mau tanya mas?yg di maksud upload di ziddu ntu, upload paan ya?

update KIS ne harus online ya mas?g bisa download gitu?

cara jadi member maniac download gimana ya mas?

terima kasih......

AK47 said...

@ALL
cek email

*Mohon maap bila ada yg blm dikirim, email anda blm terdftr dilist saya.

@choi
Untuk menjadi member anda tinggal dftr dari banner ziddu yang berada diatas, setelah anda terdftr anda harus upload file apa aja.

Data base kis di update secara online..

Anonymous said...

maaf,,org baru nih..
mau donk kirimin license key KIS 2009 8.0.0.506

email: fany_gilmore@yahoo.com

thx b4 yaaaa... :)

Anonymous said...

Tlng krmin ane license key KIS 2009 gan..
email ane: fatrian.88@gmail.com

Dobol said...

udah upload di ziddu... tolong kirimi keynya ya disini (dobolkenthirjaya@gmail.com) Thank's

luv'ezra said...

>>> newbie
thx mas atas transfer ilmunya ilmunya, moga blogger ini tambah jaya.
AMin. btw lisensinya cm smp bln 5 2010 y mas?
(uleer03@gmail.com)

Dobol said...

Mas... Key KIS 2009nya mana..?? Tolong kirm ya di dobolkenthirjaya@gmail.com , thank's sebelumnya...

cev said...

mas AK47 tolong minta key cecepkpg@gmail.com

luv'ezra said...

Mas klo misal ada lisensi KIS 2009 yg terbaru,
tlg infonya di uleer03@gmail.com,
Thx bgt en sukses selalu.

lastri said...

mas keynya dah keblacklist mau yang baru dung
lastri_firstkid@yahoo.com

Faizal said...

bos.. sya udah daftar dan upload di ziddu.. krimin keynya boss.. faizal.fd@gmail.com
thx boss..

Anonymous said...

boss .. saya sudh dftar da upload di ziddu, kirimin key nya bos ..
punzz_25@yahoo.co.id
di tunggu ..
thk's .. boss .

tito_purwokerto said...

mas.. aku blm punya Key nya KIS, di blacklist.. aku udh upload di ziddu. tito_purwokerto@yahoo.co.id

AK47 said...

@ALL
Maap saya selama ini blm memberikan update yg baru kepada member..

Biar lebih mudah, request key silakan gabung dengan komentar KIS 2010, karena saya tidak akan melayani pengiriman key Disini.!!!

http://bloger-pemula.blogspot.com/2009/07/kaspersky-internet-security-2010.html

luv'ezra said...

thx boz.. makin mantaf ajah up to date key na
thx ya..sukses selalu boz... :)

Al Ivan Heidi Halbeas said...

om, saya mau juga key kis nya
udah daftar ziddu + upload juga
hhee
tapi saya ga daftar dari click banner itu
jadi gda refer id punya om AK47, gimana dong ??
apa bisa ??

btw email saya
alivanheidihalbeasprivate@gmail.com

thank you so muuuuuuuccchhhhh om AK47

Anonymous said...

Bang, tolong kirim key KIS 2009 ke pak_kar69@yahoo.com

thnks

Anonymous said...

bro udah daftar ziddu
tlng kirimin license kis 2010
ic3_man@ymail.com
thanks.....

Anonymous said...

Mohon kirim key KIS 2010 ke gunawan_sjah@yahoo.com

Anonymous said...

dahb daftar & upload neh boz...
tolong licence nya ye !
butuh banget buat laptop...
a_lee13@ymail.com

AK47 said...

@ALL
cek email

@ic3_man, a_lee13
email anda blm terdftr

@Al Ivan
harus dari ref saya, biar saya bisa lihat emailnya.

Post a Comment

About Me