01 January 2009

Menambah memory (RAM) adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan performa. Tapi memory tidaklah murah, dan susah dipraktikkan untuk pengguna awam. Pada Windows Vista sudah dikenal dengan nama ReadyBoost, sebuah konsep menambah memory tanpa menggunakan keping RAM. Anda bisa memanfaatkan flash memory seperti USB flash disk dan memory card (MC).

Anda bukan pengguna Vista ? Anda masih menggunakan XP ?
Jangan khawatir, anda tetap bisa menggunakan fitur ReadyBoost pada Windows XP.

Untuk meningkatkan performa di XP dengan menggunakan tambahan flash disk persis seperti di Vista, anda bisa memanfaatkan eBoostr. Aplikasi ini sanggup bekerja dengan 4 perangkat sekaligus hingga 4 GB per perangkat.

Saya akan menjelaskan sedikit, cara pemakaianya..
  1. Install eBoostr seperti biasa, jalankan crack-annya lalu restart komputer anda
  2. Setelah restart, eBoostr akan langsung diaktifkan. Pada jendela yg muncul pilih yes
  3. Pilih perngkat yg akan dijadikan cache, dalam hal ini tentu saja flash disk atau MC anda (dalam keadaan terpasang pada komputer). Kemudian tentukan juga kapasitas cache yg diinginkan
  4. Tunggu sebentar hingga muncul jendela "Do you want to build the cache file on the device now?" pilih yes, lalu tunggu sampai proses selesai
Apabila proses diatas selesai maka didalam flash disk atau MC anda terdapat file dengan ukuran/size yg sangat besar (sesuai dgn pengisian jumlah cache diawal), jadi anda jangan kaget dan file ini tersembunyi/hidden. Flash disk atau MC yg dipakai untuk eBosstr, tetap bisa dipakai untuk menyimpan file lain asalkan mempunyai ruang yg cukup.

Untuk menambahkan RAM pada komputer, anda hanya tinggal me-colok-an flash disk atau MC ke komputer yg telah ter-install eBoostr.

Jangan lupa untuk memberikan komentar dan meilhat software lainnya..

note:
Apabila terjadi link error, itu dikarenakan server file sharing yg sedang error. Apablia terjadi error pada file setelah anda download, itu merupakan kesalahan pada waktu proses download.
Karena setiap link saya berikan saya telah mencobanya terlebih dahulu !!!

Untuk mendownload software dan crack-nya silakan klik link - link yg ada di bawah ini

   Download Software                                    Download Crack


90 komentar:

Rajaklik said...

sip, info yg sangat saya butuhkan

s4ndy said...

wew mantab tipsnya,ram saya emang dikit nui..

michael said...

waw...
mantab bgt tipsnya...
neh yang ku cari-cari
thankz yah....

-boot_d- said...

wuih... infonya sangat penting itu boz!
sangat berguna...
(nyoba ah...)

tetep keep posting ya....
^^ postingnya bagus-bagus...

AK47 said...

bwt smuanya thx ya,.
saya akan selalu berusaha untuk memberikan software2 baru yg bermanfaat dan GRATIS pastinya..

yg ingin request, silakan anda tulis nama softwarenya klo bisa beserta versinya..
Insyallah saya akan mencarikannya bwat anda.. ^o^

samuel said...

mantaaaaaappppppppp abisss,,saya butuh banget info!langsung coba ah,,btw flashdisk ato memorinya lbh baik gunain size yang berapa yah pak?
makasih.

Rohman said...

nyobain ah. kompi ku rada lemot nih

Rohman said...

duh. ko file nya corrupt ya. ga bisa di ekstrak

gtt said...

thanks ya bro. semoga tetap semangat dalam berburu soft gratisan. BTW, q request unfreeze faronic ver 6 dong

AK47 said...

@Kang Rohman
Ga ada yg korupt ko, mngkin kesalahan waktu proses download..
coba dech download ulang..

Sexy Beauty said...

wah bagus banget brooo .. useful tips :)

samuel said...

bro nanya lagi neh,,sorri yah banyakan nanya,,hehehe..kl misalkan gua bw usb yang udah di cache ke komp lain yang belom instal eboostr berlaku gak bro?
thx yah,, :)

^SM^ said...

ikutan nyoba, tips keren

zener_lie said...

keren infonya :)

Anonymous said...

mantab gan. . .
gua demen yg beginian. .
thank's atas tip's nya. .
kalo ada yg baru kasi taw lg ya. .
heheheheh

gunkzee said...

patent. . .
harus segera di coba . .
soalnya pas gua pake hacking tools kluar blie screen teru >.<
jadi sebel. . .
tq yah infonya

AK47 said...

@sexy beaytiful, ^SM^, zener_lie, gunkzee
seneng bgd dech ngeliat pada suka.. ^^
lebih sng lagi sambil nunggu download, klik iklan yg ada disini.. ^^"

@samuel
klo kasus yg bgitu kga bisa, cz tu cache cuma bisa kebaca ma eBoostr..

@Anonim
waduh saya blom tentu bisa tiap ada software baru, ngasih info kesemua org. Jadi sering2 aj maen kesini yach.. ^^!

a2i3s said...

sip keren infonya, :)

Tips PDA said...

Wow, siip ne informasinya... ajib

ahmadx said...

harus di coba tuch biar browsingnya wush wush..

exelinca said...

Kalau untuk laptop pentium 3 bisa ga ya?

AK47 said...

@exelinca
Bisa ko, coba dech..

Seno said...

Sip, keren dan spektakuler bro

Dyedi.blogspot.com said...

soba, eBoostr ya kok dak bisa dibuka, tolong kirim imail aja bisa gak dan juga crack-nya jgn lupa ya ni imail saya mail:kdedi94@yahoo.co.id

Anonymous said...

eBoostr DAN crack-nya gak bisa dibukak, saya dah download tp semuanya nihil

AK47 said...

@Dyedi & Anonim
Ga bisa dibuka gmn? maksudnya ga bisa di extract?
itu pasti kesalahan waktu proses download, buktinya sudah banyak yg download dan mereka fine2 aj tuch,.

Maap saya tidak menerima jasa kirim, jadi bila anda ingin software & crack'y silakan download dari sini.,

komentar yg bernada SPAM & bernilai negatif tentang blog ini, akan saya hapus..

xitalho said...

ikutan nyedot bos.. trims banget....

abu suhail said...

gimana kalo isi flashdisk yang sdh di cache mau dinormalkan lagi atau dihapus?

AK47 said...

@Abu Suhail
Tinggal di remove dari eBoostr control panel..

Rizan said...

Sip,,
Saya ambil tulisannya ya...

Anonymous said...

bagus...mas tipnya,,,
karena ram dirumah DDR1 yg sekarang cari sulit n mahal
trim ya
Ari solo

hanbun said...

wah bgus nih softwarenya thx iah bos..
gw buka iklan jg ni..

haseo said...

ijin sedot ye bozz..???
btw buka emailnya dun hehehe
maju teruzzzzzzzzzzzzzz..!!!

Anonymous said...

Thx ya bro, berjalan dengan sangat baik nih..
btw ijin sedot ya..
thx sekali lagi..

Andik Monitor said...

thank infonya bos, laptop ku sangat membutuhkan software ini banget, matur nuwun

chob said...

oom.. cracknya trojan yah? lgs di apus ama internet securitynya...

zionic said...

iya nih, cracknya diblok ama AVG.
Teman2 yg make cracknya ada yg bermasalah gak?

Anonymous said...

koq file cracknya terdeteksi ad virusnya y???
aq pke AVG 8.5...

Anonymous said...

iya nih, keren banget tips nya, izin download ya ^^ tapi kenapa cracknya diblok avg ya, jadi ga bisa dijalanin nih

Anonymous said...

TERIMA KASIH BAYAK BOS!!!
patut dicuba

Anonymous said...

bos izin sedot filenya yach..
boz...minta cracknya donk,,,
crack yg boz share ga bisa dbuka / dbuka,,
Makasih,,

uut0282 said...

Maz kalo pake crack emang iconnya gk tampil ya?? Di task manager ada sih tp apa bener itu programnya dah jalan? Jd kan ga bisa kliatan tuh control panelnya.
Atau ada serial keynya??
Saya udah upload di ziddu, email : uut0282@yahoo.com

Anonymous said...

cukup menarik... tp ad efek negtfnya ga?

reno said...

boz boleh request ga?

yang versi 3.0 karena q pake vista jadi yang di atas sono kagak bisa di install

klo ga ya crack ato key nya aja

thank b4

Untuk Bersama said...

hyyy...

saya van.....

bang saya kan pengen download kaspersky di

kewlshare.com gak bisa katanya

"sorry, it seems that your current parallel download limit is over"

nah gimana tuh bang tolong send ke email saya

van_zeroks@yahoo.co.id

AK47 said...

@reno
klo pke vista ga usah lagi pke ini, cz di vista sudah ada fitur nya..

@Untk Brsama
kaspersky knp komnt disini..!

Anda sedng dwnld dari kewlshare juga ya?

Klo yg free tidak bisa dwnld secara bersamaan, anda hanya bisa download 1 file dari kewlshare. setelah selesai baru downld lagi..

Anonymous said...

eBoostr haloo boss saya sangat tertarik dengan sofwer eBostr nya bisa kirimi gak sofwernya

terima kasih atas bantuannya

dodol828

Anonymous said...

bosss eboostrnya ga bisa jlan nich di vista homevremium....not yet supported...eyyy....gmna ya...apakah ada aplikasi lainyaaaa yng mendukung buat vista pnya ag...???klo ada bge krim ke email nich ewin_lee@yahoo.com donkkkk...


thk...

AK47 said...

@dodol828
Download disini langsung aj..

@ewin_lee
Ini memang buat XP, di vista kan ud ada fitur nya, jadi ga usah pake software lain.

KuSh said...

om kok cracknya ga bisa didonlod trus ya..!!!
trus pesen software billing tina soft easy cafe versi 2.2.14 ya om
makasi sebelumnya

ari said...

bro. . .masih awam nih. . .

q butuh pnjlasan ttg program ni. . .

klo misal'a tuh program udh d install n flashdisk'a jg udh d pasang,truz suatu saat mw nyalain komp. tp flashdisk'a gag d pasang. . .qra2 komputer tetep bs jalan gag? ? ?
ato ada gejala2 lain? ? ?

please reply to azhariisya@yahoo.com. . .
thanx B4. . .

Anonymous said...

kerennnnn....

mari said...

bos soft warenya dah jalan
makasih buanyak

mari said...

bos saya udah jalankan softwarenya ....
tapi ngeliat software ini bekerja atau ga gimana liatnya ?
knpa di my computer, ram saya masih kecil aja ?

Prince Zatya said...

thankz y boz..ne bner2 yg q cari..hohoh

q pke KIS 2009 crackna gag kdetek da virus kok...aman

mari said...

mas ko di contor panel nya aka tulisan
antention very low
apa artinya...
apa saya instal ya???

Rizuki said...

Wowww...
Sempurna...

TRI G said...

siiip bgt nehh

obbie24 said...

mantap ihhh. . .

triprasetya said...

terimakasih buat ilmunya.........sukses selalu

SMK PUSTEK ADI said...

mas emang kalo di Vista dimananya ada.
ramku suka macet kadang, aku pngen naikkin.
amang kalo pake slain flasdisk ato MMc ga bisa ya.
misalnya pake memory C: ato D: "please reply ya mas" aku uda pake software free ram 125Mb cuma kadang macet dan effectnya mngganggu aku btuh yg ini nie kayaknya enak.
thx mas sukses deh bwt " AK47 "

AK47 said...

@ADI
waduh maap, saya juga krg tau, cz masih pke XP.
yg pasti fitur ini ud ada bawaan dari vista.

mari said...

mas ko selalu ada tuliasan very low aja setelah selesai built

knp y

Anonymous said...

pas aku extract pake WinRar hasilnya langsung ditangkep sama AVG Antivirus, katanya file exe nya bervirus. File yang laen setelah diextract gak ada masalah, seperti google eart pro, dll.

AK47 said...

@mari
hmm, mungkin size yg diberikan terlalu kecil.

@Anonim
gitu ya, tapi saya sendiri coba pke KIS aman.

Anonymous said...

AVG 8.5 menangkap file exe hasil extactnya sebagai Trojan Generic.

Randika said...

mass , biar nambah ramnya ,

cnth , sy pnya fD 4gb .. trus ngambil chacenya brapa ?

plis bls ..

Rundk_drummerti@yahoo.com

AK47 said...

@Randika
suka2 anda, semaikn besar semakin bagus..

maap saya hanya bisa balas disini..

Anonymous said...

Seeeeeeeeep abisss

Anonymous said...

mas kok dakk bisa yak???/
linknya erorr mulu

Anonymous said...

mas, kok crack na payah banget di download. eror trus. bisa di dgnti aj linknya gk mas??

AK47 said...

@Anonim
Error?
mungkin ziddu nya aj lagi eror,
skrg da bgs ko..

Gie Beowulf said...

:cheers: thnx bro, its useful BGT

nabler rastaman said...

thank bos...

tapi mo minta soft ne...
klo bisa bagi soft flash cs1/2/3/4 ato flash yang apa ajah lah..klo bisa yang portable...

mirza said...

mas gw dah donload.
dah bisa
cuman pas gw mau milih kapasitas kan di laoding gitu.
gw mili 512mb aja.
trus loading kan udah 96% kok berenti ya?

mirza said...

tulisannya drive is not loaded.
berkali2 gw coba..
gimana ya?
FD gw 4gb sisa 2gb

AK47 said...

@nabler rastaman
Flash ya, bolehn juga c, tunggu aj ya..

@Mirza
COoba eBoostr nya di instal ulang aj..

mirza said...

mas kalo misalnya gw ngisi nya 2gb nih..
trus awalnya pc gw RAM nya 2GB berarti dgn gw install ini bisa jadi 4GB kan?
apa yg ke pake yg dari Ebooster aja?
kok gw liat di ctrl panel RAM nya tetep 2GB ya?

AK47 said...

@mirza
Eboostr menambahkan RAM bukan menggantikan, mmg di sistem terbaca RAM yg asli, tapi dgn sftwr ini RAM anda akan terbantu. Untuk RAM yg sudah besar, perbedaan tidak begitu berasa..

Anonymous said...

crackny ad trojannya mas..gmn tuh...

AK47 said...

@Anonim
Hmm, ke detect trojan ya..
Emg pke AV apa?

semua terserah anda, ingin di pakai atau tidak cracknya. Karena rata2 crack/patch kedetect virus sama AV yg digunakan..

Kris B.R said...

@KRIS
Boss,,bagus boss apa yang anda pikirkan dan dibuat itu sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya,,
Suskes deh AK47 !!!
mas maaf yah agak sedikit curhat,,
gini mas setiap orang kan butuh tuh yg namanya penghasilan / uang,,
aku ada problem ama masalah itu,,dan saya yakin orang lain pun banyak yg mengalami hal yg sama,,
jadi begini mas,, mas punya gk software yang bisa menghasilkan uang,,kecil2an pun gk apa,,atau mungkin software untuk menghack poker atau menghack paypal,,intinya menghack uang.....
saya yakin mas dapat membantu saya menyelesaikan masalah ini.
trima kasih...

Anonymous said...

mas kok cracknya ada virus'na.. ada yang lain gk??

AK47 said...

@Kris
Huehehehe, software gituan mana ada..
Klo ada bisa kaya semuanya, klo emg mo hack ga harus mengandalkan software, plng cuma sekian %. Jadi ga ada software yg bisa ngehack dan lngsng bisa menghasilkan uang.

Sebelumnya, Saya mohon maap, cz maniac download tidak ng-share software/aplikasi hack.

@Anonim
Virus ya, yg baru blm ada..

Anonymous said...

Bang AK kalo aku pake hardisk Eksternal bisa khan...? m_hatta@live.com

AK47 said...

@Anonim
Bisa juga ko, itu juga termasuk removable storage.

Anonymous said...

Thanks y mas softwarenya... Versi terbarumu akan slalu q tunggu

aLb said...

hallo AK47....
banyak software keren nich.. izin DL ya kang,
kalo anda punya jazler radio star one @ patch nya bagi2 dong....
thank's ya

Anonymous said...

bagus banget boss ni software..thank's.
maaf boss mo nanya...
penambahan RAM pake flashdisk...apakah bisa terdeteksi sama windows nya ga ..??

AK47 said...

@Anonim
Maksudnya terdetek gmn?
Windows akan secara otomatis menggunakan flash disk sebagai tambahan dari ram.

Post a Comment

About Me