15 October 2009
BitDefender 2010
BitDefender merupakan salah satu AntiVirus Terbaik 2009, dan saya juga sudah memberikannya kepada anda, kini sudah tersedia versi terbaru yaitu BitDefender 2010. Dengan hadirnya versi terbaru, maka saya juga akan memberikanya kepada anda secara gratis dengan License/lisensi yang abis sampai tahun 2047.

Pada versi terbaru, BitDefender 2010 sudah dapat digunakan pada Sistem Operasi Windows 7, jadi anda tidak usah bingung untuk memakai anti virus yang compatible dengan Windows 7, karena BitDefender 2010 sudah ready untuk digunakan.

Seperti postingan sebelumnya, saya akan memberikan 3 jenis BitDefender, yang pertama ada BitDefender Anti Virus 2010, BitDefender Internet Security 2010, dan terakhir BitDefender Total Security 2010.

Untuk penjelasan dan fitur dari masing - masing tipe, anda bisa baca di situs resminya, Klik disini untuk membacanya. Tetapi saya sarankan untuk menggunakan yang Total Security, karena semua fitur terdapat pada tipe ini.

Untuk menggunakan patchnya sangat mudah, setelah anda instal bitdefender 2010 kemudian ada pesan untuk merestart komputer, JANGAN RESTART ! komputer. Anda jalankan terlebih dahulu patch yang saya berikan, dan klik Year 2047. Jika sudah, baru anda restart komputer anda.

Jika anda sudah terlanjur restart atau sudah menggunakan versi trial, anda harus menggunakan patchnya didalam windows safe mode (F8) dan gunakan acount Administrator. Atau jika anda tidak ingin repot, anda uninstal kemudian anda ikuti cara diatas.

License BitDefender 2010

Sebelum mendownload anda harus memperhatikan jenis BitDefender yang akan anda gunakan, dan anda juga jenis dari file nya, karena tersedia dua jenis yang pertama untuk windows 32 bit dan yang kedua untuk 64 bit. Jadi anda harus teliti, jangan sampai anda sudah mendownload lama, tapi tidak dapat digunakan.

Untuk mendownload BitDefender 2010 silakan anda klik link download dibawah ini..

   Download BitDefender AntiVirus 2010             Download BitDefender Internet Security 2010


   Download BitDefender Total Security 2010         Download Patch



26 komentar:

t14r90 said...

bos bisa g kl gw double antivirus nya?
pke KIS n BitDefender Ini??

o y ini bisa dipake Di windows XP SP 2 g??

Anonymous said...

saya memakai windows xp di notebook saya yang lama,celeron,apakah saya download antivirus yg 32 bit atau 64 bit? apa beda keduanya?tks banyak2

AK47 said...

@t14r90
Bisa ko ane juga make, yg pntng komp nye ngangkat ^^

@Anonim
Dwnlod Yg 32 bit,
klo yg 64, trus OS nya 64, softwarenya ga bakal jln..

Anonymous said...

saya sdh mengikuti petunjuk di atas,yakni pertama2 menginstall bitdefender sesuai petunjuk diatas,terus saya patch dgn klik Year 2047(sebelum restart),terus saya restart,masalah terjadi,pada hari pertama,notebook saya terus menerus restart berulang2 tanpa berhenti,kemudian di hari kedua, muncul blue screen di layar saya(memory physic dump diagnosis...),kok bisa seperti itu, mohon solusinya. Terima kasih sebelumnya atas tanggapan dari AK47,saya sangatmenantikan jawabannya.....

Anonymous said...

sory,sebagai tambahan (dari comment yg di atas)yg saya install adalah total internet security,tks!

earfun said...

waaahhh sama dengan yg diatas. setelah diinstall BF malah restart berulang ulang. Yg pc and laptop jg begitu. Mohon pencerahan. Mana downloadnya lama lg. thx

AK47 said...

@Anonim & Earfun
Waduh, restar berulang2 malah sampe blue screen..?

Saya ud coba normal ko, emg spec PC/Laptop nya apa? trus pke OS nya apa?

Anonymous said...

apakah bitdefender total security 2010 + patch tersebut compatible dengan windows 7

Rie said...

kira2 kalo di pake utk kantor ada problem ga??
saya khawatir ketauan dari bit defender indonesia trus di cek ke kantor...
wieehhh bisa kacau tuh..!! itu kan di patch smpe tauh 2047

Anonymous said...

bos ntar kalo update manualnya tersedia g?
menurut bos bagusan mana dibanding KAV2010?

AK47 said...

@Anonim
Yup compatible dgn windows7

@Rie
Klo kedetect kya gtu kyanya nggak mungkin, kecuali emg ada razia di kantor anda..

@Anonim
Tersedia ko..
Klo saya sndiri lebih suka pakai kaspersky..

Anonymous said...

ya sich boz,tapi key yang ane punya dah ken ablacklist semua ma kav 2010, gmn ya?

AK47 said...

@Anonim
key apa?
maksudnya patch nya?

Anonymous said...

kok erorr mau di donload lewat softpedia...

Anonymous said...

makasih mas buat bitdefendernya, smoga tahun 2047 kita jumpa lagi buat sharing key yang baru

Anonymous said...

kalo mau download yang buat win7 x64 link nya dimana? coz link diatas isinya x86/32bit smua...

Anonymous said...

...eh iya lupa dikit,kalo patch nya yg diatas bisa dipakai juga buat win 7 x64 ngga?

...sebelumnya makasih bgt ya bos...

Anonymous said...

mas,, kok ga mau d.donlod dari softpedia... ad link yg laen ga ??

Zoxar said...

@Anonim : saya saran jangan pake OS windows XP SP3 tanpa gandengan windos 7, bit defender 2010 bisa bikin komputer restart terus. Saya juga mengalami komputer restart setelah instal bit defender 2010 karena saya memakai OS windos XP SP3 tanpa suntikan windows 7. Saat ini saya memakai OS windows XP SP3 suntikan Windows 7, komputer saya lancar normal setelah saya instalkan bit defender 2010. Baru tahu bit defender 2010 cocok buat windows 7. Untung saya pake windows XP SP3 dapat suntikan windows 7. Saya belum bisa memakai OS windows 7 karena komputer saya gak punya kartu grafis seperti VGA card atau On Board. Benar jangan rstart jika belum tekan patch year 2047. Selamat mencoba.

AK47 said...

@Anonim
ga bisa knp?
Maap saya belum bisa ngasih link lainnya.

@Zoxar
Thx ya da share, saya sendiri bingung knp pada bilang komp. nya pada restart sendiri..

Anonymous said...

Error nih.... ga bisa di download...
Linknya ape komputernya ya???

Anonymous said...

Saya download Patch nya koq File Not Found ya.. Mohon Penjelasannya Bos.. Tengkyu.

Anonymous said...

Knph bitdefender na kdang not responding each ktika saya menghidupkan laptop ??

agus said...

bos,saya pakai vista home basic,apa bisa d instal bitdefendernya? mohon jawabanya bos,TQ

AK47 said...

@Anonim
Bisa ko, link patch nya masih normal.

Not respond?
pke OS apa?

@Agus
vista bisa ko, bitdefender ini da support sampai win7.

Wied said...

maksih broo, sukses buat ente, yang setia berbagi

Post a Comment

About Me