09 October 2009
OfficeTab
Pasti anda semua suka menggunakan aplikasi Microsoft Office, baik untuk mengerjakan tugas sekolah, kuliah, ataupun tugas kantor. Anda pasti juga pernah membuka aplikasi office lebih dari satu, contohnya anda membuka beberapa dokument MS Word. Pasti setiap satu file akan muncul di taskbar, belum lagi aplikasi lainnya yang masih aktif, itu akan sangat menyulitkan kita.

Dengan aplikasi Office Tab 1.2 ini anda tidak akan merasakan kejadian seperti itu lagi, karena dengan aplikasi ini semua dokument MS Word akan menjadi satu dalam taskbar.

Anda bisa lihat contoh gambar diatas, dengan menggunakan aplikasi ini anda akan memiliki tampilan office seperti di gambar, atau memiliki tab untuk setiap file yang anda buka.

Jadi Office anda akan seperti browser Mozilla Firefox yang memiliki banyak tab. Anda tidak perlu lagi mencari dokument yang ingin anda lihat di taskbar yang penuh, anda hanya tinggal klik nama dokument yang ingin dilihat pada tab. Dengan begitu akan memudahkan anda dalam mengerjakan pekerjaan anda.

OfficeTab Center
Screen Shoot OfficeTab Center


Anda juga dapat memilih bentuk tab sesuia dengan keinginan anda pada OfficeTab Center, dan aplikasi ini dapat berjalan di Microsoft Office 2003 dan 2007.

Untuk mendownload OfficeTab 1.2, silakan anda klik link download dibawah ini..


   Download Software


5 komentar:

supriyadi said...

tx a lot

Anonymous said...

ok boz, kaya'e menarik ney tak coba ya....

Anonymous said...

sy pake office 2010,,,multi tab powerpointnya gak jalan,,excel&word bisa.punya solusi mas???

AK47 said...

@Anonim
office 2010 ya, kya nye emg blm support, nanti klo ada yg baru saya share lagi dech..

Anonymous said...

makasih banyak atas perhatiannya mas,,sy tggu banget update infonya!!!sukses slalu!!!!!

Post a Comment

About Me