11 October 2009
Hemat Baterai
Pasti anda sering kesal ketika asik memainkan laptop/notebook, lalu tiba - tiba laptop anda muncul pesan Low Battery atau mati, sedangkan anda sedang mengerjakan sesuatu yang penting.

LocalCooling merupakan software yang dapat membantu anda dalam kasus tersebut, karena software ini dapat menghemat energi baterai laptop sampai 20%. Dengan memakai software ini, selain dapat menghemat pemakaian baterai anda juga ikut berpartisipasi dalam melawan Global Warming. Dan itu merupakan tujuan diciptakannya software ini yaitu, "Fight Global Warming From Your Desktop"

Setelah anda instal, LocalCooling secara otomatis akan mengoptimalkan pemakaian energi didalam Laptop anda. Penggunaan software ini juga sangat mudah, pada tab general anda tinggal pilih power saving mode yang telah di tentukan, sebaiknya anda pilih yang high agar lebih terasa. Anda juga dapat mengeditnya sesuai dengan keinginan anda.

Dengan memakai LocalCooling secara tidak langsung anda telah mengurangi biaya tagihan listrik anda, dan yang paling penting mengurangi emisi gas rumah kaca CO2 dari hasil mengurangi konsumsi daya pada PC anda.

ScreenShoot LocalCooling
Screen Shoot LocalCooling


LocalCooling tidak hanya dapat dipakai di laptop/notebook, tetapi dapat juga digunakan di PC, untuk menghemat konsumsi listrik dirumah anda.

Bagi anda yang ingin menghemat baterai dan juga menjaga bumi kita tetap hijau, software ini wajib anda coba, dan LocalCooling merupakan software yang bersifat FREEWARE jadi anda bebas memakainya dan menyebarluaskanya tanapa harus membayarnya.

Untuk mendownload LocalCooling Version 2, silakan anda klik link download di bawah ini..

   Download Software


12 komentar:

Arul said...

Weleh software nya dah basi nih bang....
2 tahun lalu gue pake nih dengan versi yang sama,
apa gk ada software penghemat baterai yang laen????

AK47 said...

@Arul
Iya nih software emg da lama, mungkin ud bnyak yg tau, tapi kan masih bnyk juga yg blm tau..

Mkasih ya komentnya..

caldera-service said...

Betul Bro...yg namanya Ilmu gak ada matinya...
LANJUTKAN..!!!

Anonymous said...

bagus...blognya kreatif...hanya orang-orang sombong kaya arul yang memandang rendah sebuah karya orang dan mengatakan basi...padahal ilmu dan informasi tdk ada yang basi...

Anonymous said...

setoejoe.... gak ada yang lama gak ada yang baru... jadi pada prinsipna karena ada yang lama maka akan ada pembaharuan....

Qori said...

thanks nih softwarenya, useful bro...

AK47 said...

@ALL
Thx ya koment2nya, jadi makin PD nih share softwarenya.. ^^

argun said...

thanks ya software2 nya...
tetap kreatif bro

Akatsuki said...

Tapi berguna banget lho... bwt netbookku soalx jadi hemat hingga 50% pemakaian batterynya LUAR BIASA!!!

conney said...

thanx bro... karena orang2 yang berkecimpung di dunia teknologipun perlu utk menjaga kelestarian lingkungan... bravo AK 47..
Jangan kayaq si Azul, ngomong doang.... hehehehe

Anonymous said...

Mantap bro softnya....Gooo IT Indonesia...

[Toparmon CDT™] said...

cara memakainya gimana
ataukah tinggal di jalankan Truss nanti watnya Berkurangg ??
saya soalnya pakai PC

Post a Comment

About Me