04 October 2009
PreCalculus
Mungkin bagi sebagian orang, pelajaran matematika merupakan pelajaran yang di senangi, tapi banyak orang lebih membenci pelajaran ini karena sulit untuk di ikuti. Banyak juga yang mengambil kursus mata pelajaran ini agar dapat mengerjakan soal - soal tugas yang diberikan.

Tetapi dengan software Bagatrix - Precalculus Solved! ini, anda tidak perlu takut mendapatkan tugas rumah, dan tidak perlu mengeluarkan uang hanya untuk mengerjakan tugas rumah. Karena dengan software ini anda dapat memecahkan soal - soal matematika anda.

Tidak hanya itu, software ini juga memberikan langkah - langkah dan penjelasan dalam mengerjakan soal tersebut. Selain itu Precalculus Solved juga dapat membuat grafik dan memberikan soal ujian, jadi anda dapat memilih soal apa yang akan di ujikan dan juga terdapat pilihan untuk soal multiple choice.

Masih banyak lagi fitur - fitur yang terdapat didalam software ini, untuk melihatnya silakan anda Klik disini. Sedangkan untuk meilhat Demo Online-nya silakan anda Klik Disini

Software ini bersifat portable, jadi anda tidak perlu menginstalnya terlebih dahulu dan dapat di bawa kemana - mana.


Screen Shoot
Screen Shoot Bagatrix - Precalculus Solved!

Untuk mendownload Bagatrix - Precalculus Solved! ini silakan anda klik link download dibawah ini..


   Download Software

15 komentar:

t14r90 said...

bos, tutornya mana??

bingung donk gw ntr makenya.....

hilman said...

boss ko engga bs di buka...pdhal udah saya extrak,

AK47 said...

@t14r90
Kan ada demo online nya..

@Hilman
File exe nya yg ga bisa di buka?
Kemungkinan besar ada kesalahan waktu download.

Lukman Nulhakim said...

keren banyak software gratisan.

thank brow

t14r90 said...

o y bos bisa...........

bos,punya software akuntansi g??
gw butuh nich,gw dah nyari tp kgk ada yg di download gratis.

ok bos??

thanks b4

AK47 said...

@t14r90
Software akutansi, namanya apa?
Klo emg bnyk yg nyari nanti diposting.. ^^

t14r90 said...

yg gw tw cuma jamparing akuntansi....

tp kl kata temen" gw c banyak..........

temen" pada butuh software tu coz gw kan kul di jur akuntansi,n skrg" ni lg bnyk tugas.....

please postingin ya?/

erz_compfreakz said...

boleh ikut saran g???
t14r90, salah satu applikasi akuntansi SPSS

AK47 said...

nah klo SPSS emg ud terkenal,
gmn klo SPSS aj, nanti klo sempet diposting..

hans ajah said...

cipp thanks brow....

Echa said...

ZAhir akunting...cariin dunk...

Aragonit said...

kenapa di sebagian computer siswa saya ada yg bisa buka dan engaak sebelumnya harus aplikasi tambahan keknya apa tuh bantu plissssssss

AK47 said...

@Aragonit
Setau saya ini tidak membutuhkan aplikasi yg lainnya..
Emg yg ga bisa buka, error nya knp?

pyopyo said...

SPSS.....sekalian cara pakainya ya mas....hehheheh..... MAs skalain software buat instal windows jepang, gmna y word bisa buat ketik jepang T.T

iank said...

ga bisa di instal brooo

Post a Comment

About Me